7 Manfaat Onani Bagi Pria, Bisa Membuat Bahagia Hingga Tidur Nyenyak

Kesalahan Onani Utama yang Dilakukan Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebelum memulai informasi manfaat onani bagi pria, mari kita sesuaikan pemahaman bahwa seks adalah tentang seks yang bisa dibicarakan. Onani selama tidak menyusahkan orang lain atau melakukan hal-hal yang tidak semestinya, itu adalah hal yang baik dan hak individu.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Jika kita tidak akan menyakiti atau mengancam orang lain. Hari ini kami akan mengajak semua orang untuk mengetahui 7 keuntungan onani bagi diri sendiri yang dilansir dari sanook.

1. Membantu tidur

Masturbasi menyebabkan otak mengeluarkan zat Oksitosin (Oxytocin),  hormon cinta Ini adalah hormon yang menyebabkan ikatan seperti saat berpelukan dan bersentuhan saat zat ini dikeluarkan.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Penelitian telah menunjukkan bahwa itu membantu mengendurkan otot, kurangi stres, mengakibatkan lebih cepat tertidur, tidur lebih nyenyak (alasan lain mengapa setelah berhubungan seks, kita akan merasa ngantuk)

2. cenderung membantu kita menjernihkan pikiran

Saat stres, pikiran gelisah. Onani mungkin merupakan opsi lain yang dapat membantu kita menjernihkan pikiran. Seperti yang saya katakan, itu adalah relaksasi yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria