5 Masalah di Ranjang Bagi Pria Dewasa, Ejakulasi Dini Hingga Loyo

Pria yang Mengalami Ejakulasi Dini
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Masalah tempat tidur adalah salah satu masalah yang banyak dialami pria dewasa khususnya bagi yang sudah menikah, itu harus diselesaikan dengan cepat. Karena jika dibiarkan dalam waktu lama, bisa dengan mudah merusak kehidupan pernikahan.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Dimana masalah di ranjang adalah faktor utama yang akan membantu mempererat hubungan pasangan menjadi lebih mantap, namun banyak juga pasangan yang putus karena alasan di ranjang juga.

Jika kamu ingin pernikahan bertahan lebih lama dari sebelumnya, maka perhatikan masalah ini dan segera atasi.

1. Masalah ejakulasi dini

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Masalah ejakulasi dini atau yang banyak orang sebut sebagai mulut teluk adalah bahwa pria tidak dapat mengontrol ejakulasi. Menyebabkan lagu-lagu cinta kekasih yang diputar tidak sampai ke pantai karena pihak lain selesai lebih dulu menyebabkan orang lain menjadi jengkel, kehilangan kesabaran, atau menjadi stagnan secara emosional.

Perilaku ini, jika sering terjadi dapat dengan mudah merusak kehidupan pernikahan. Untuk masalah ejakulasi dini dapat diatasi sebelum berhubungan seks. Salah satu penyebabnya adalah terlalu khawatir menyebabkan ejakulasi dini.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Oleh karena itu, sebelum berhubungan seks, masalah tersebut dapat diatasi dengan masturbasi terlebih dahulu. Atau biarkan pasangan membantu untuk sukses dulu baru bercinta akan membantu ejakulasi lebih lama di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title