Teh Serai untuk Menurunkan Berat Badan, Begini Caranya!

Teh Serai untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

OlretSerai, jika dipikir-pikir, akan mengingatkan Anda pada aroma seperti lemon dan rasa tajam atau jeruk yang nikmat. Bahan alami ini memiliki banyak manfaat kesehatan.

Cegah Tubuh dari Dehidrasi! Dengan 5 Jus Buah dan Sayur Untuk Kesehatan Saat Cuaca Panas

Ini membantu mengurangi stres dan meningkatkan mood Anda. Ia juga dikenal untuk membantu orang-orang dengan masalah tidur dan meningkatkan kekebalan tubuh dan juga berfungsi sebagai obat penghilang rasa sakit alami.

Banyak orang menggunakan minyak esensial serai atau meminum teh serai untuk mendapatkan manfaat kesehatan. Serai kaya akan antioksidan dan memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi.

Efek kesehatan Dari Kopi Jeruk yang Belum Pernah Diberitahukan Kepada Kamu

Tapi ada satu lagi manfaatnya yang tidak disadari kebanyakan orang. Serai juga dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Ini populer digunakan sebagai teh detoks tetapi memiliki khasiat yang dapat mempercepat penurunan berat badan dan dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan asalkan Anda menggunakannya bersama dengan pola olahraga yang tepat serta diet seimbang.

Xiumin EXO

Photo :
  • Instagram/panncafe
5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Namun hal ini menyisakan beberapa pertanyaan tentang bagaimana hal ini membantu tujuan penurunan berat badan kita. Teh serai adalah tambahan yang sempurna untuk diet penurunan berat badan Anda karena diketahui dapat membantu metabolisme dan membantu tubuh Anda membakar lebih banyak kalori yang pada gilirannya membantu sistem pencernaan Anda.

Ini berarti perut Anda mampu mencerna makanan lebih cepat dan memberi tubuh lebih banyak bahan bakar untuk membuat Anda tetap energik. Teh serai memiliki sangat sedikit kalori dan karbohidrat sehingga menjadikannya minuman yang baik untuk diminum tepat sebelum Anda makan karena membuat Anda merasa kenyang dan mencegah Anda makan terlalu banyak serta mengurangi pola makan dan juga membantu mencerna makanan lebih cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title