Cara Membuat Teh Hijau Lemon dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Dengan Lemon Bagi Kesehatan
Sumber :
  • freepik.com

OlretTeh hijau juga dikenal sebagai “emas cair” karena banyak manfaat kesehatannya. Ini sarat dengan antioksidan, flavonoid dan fitonutrien lainnya yang mencegah beberapa penyakit.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Menambahkan jus lemon segar dan madu ke dalam minuman ini dapat menggandakan khasiat obatnya, dan juga meningkatkan rasanya. Teh hijau dan lemon bersama-sama menghasilkan minuman Vitamin C, sedangkan madu menambah sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba yang membantu Anda menghindari obat-obatan!

Teh hijau dengan madu dan lemon sangat mudah disiapkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah merebus secangkir air dan menambahkan satu sendok teh daun teh hijau. Biarkan terendam selama dua menit lalu tiriskan teh menggunakan saringan.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Tambahkan satu sendok makan jus lemon dan satu sendok makan madu ke dalam minuman. Secangkir teh hijau sehat dengan lemon dan madu sudah siap. Minumlah secangkir setiap pagi dengan perut kosong untuk mendapatkan manfaat maksimal!

Berikut beberapa manfaat kesehatan dari minum teh hijau dengan lemon dan madu:

1. Mengobati pilek dan flu

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Lemon kaya akan vitamin C, teh hijau kaya akan antioksidan, dan madu bersifat antibakteri yang semuanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jus lemon juga dikenal dapat menangkal efek pilek dan batuk pada sistem tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title