3 Tips Dapatkan Kulit Wajah Glowing secara Aman dan Hasil Maksimal!

Ilustrasi melakukan treatment kecantikan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Soheilkmp

Orlet - Mempunyai kulit wajah cerah menjadi dambaan setiap orang terutama para wanita. Kulit kenyal, lembut, lembab, glowing seakan menjadi standart kulit terawat dengan baik.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Beragam upaya dilakukan seseorang untuk mendapatkan kecantikan kulit sesuai yang mereka inginkan. Dari memakai produk-produk perawatan wajah yang dijual bebas di pasaran, krim racikan dokter hingga melakukan berbagai treatment di klinik kecantikan.

Dilansir dari akun instagram @dr.chelsea_adikoesoemo, terdapat tiga cara paling aman untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan putih selain dengan menggunakan krim malam yang bisa saja kandungannya sangat berbahaya jika dipakai dalam kurun waktu jangka panjang. Kira-kira apa saja? Mari simak uraian berikut ini sampai selesai.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Tips Skincare

Photo :
  • tangkapan layar instagram

1. Skincare BPOM

Sebelum memutuskan untuk menggunakan skincare, pastikan skincare tersebut sudah terdaftar di BPOM. Sudah banyak kok produk kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM, sebagai konsumen sudah selaykanya kita mengecek produk yang kita pergunakan.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Dalam laman intsagram @dr.chelsea_adikoesoemo disebutkan bahwa produk yang bisa masuk pilihan kalian untuk memutihkan kulit diantaranya yang mengandung bahan daisy flower, niacinamide, arbutin, vitamin C, kojic acid serta natural extract lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title