3 Rahasia Air Es yang Masih Jarang Disadari!

Ilustrasi minum air putih dingin
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@karolina-grabowska

Orlet - Berawal dari pengalaman pribadi penulis yang sering mendengar kalau ibu hamil minum air es dapat menyebabkan tubuh gemuk, air ketuban terlalu banyak, bikin bayi yang dikandung over weight atau segelintir ucapan orang yang bilang minum air es bisa sebabkan badan linu-linu dan lain sebagainya.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Sampai pada akhirnya ketika bertemu konsultan gizi khusus ibu hamil di salah satu puskesmas terdekat mengatakan bahwa aman-aman saja jika ibu hamil minum air es asalkan tidak dicampur dengan susu, teh, kopi dan minuman perasa lainnya.

Kira-kira seperti apa sih kebenarannya? Melansir dari laman instagram @dietkardio inilah tiga rahasia air es yang tidak banyak disadari oleh orang-orang.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

1. Dapat Membantu Proses Metabolisme dengan Baik

Mengutip dari okadoc.com air es mampu membantu tubuh melakukan proses pembakaran lemak. Sebab dengan meminum atau mandi dengan air es dapat meningkatkan laju metabolisme. Metabolisme tubuh yang cepat membuat sistem kerja organ tubuh dalam mencerna dan membakar kalori turut meningkat sehingga dapat membuat tubuh cepat langsing.

Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian

2. Tidak Membuat Berat Badan Naik

Cuaca panas memang paling segar apabila kita menenggak air es sekalipun hanya bisa memanjakan lidah saja dan dahaga belum terpuaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title