Prosedur Pembesaran Penis : Semua Hal yang Harus Kamu Ketahui

Prosedur Pembesaran Penis
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika ada satu hal di dunia ini yang tidak akan ditolak oleh pria mana pun, itu adalah kesempatan untuk membanggakan penis yang lebih besar. Tentu saja, kami bekerja dengan apa yang Tuhan, alam semesta, genetika, atau apa pun yang Anda yakini berikan kepada kami, tetapi beralih ke anggota yang lebih besar dan lebih mengesankan sepertinya hanyalah sebuah fantasi yang tidak mungkin tercapai…sampai sekarang.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Ikuti prosedur “SWAG” (Lebar dan Ketebalan Shafer) yang sangat kecil, yang diambil dari nama ahli bedah yang berspesialisasi di dalamnya, Dr. David Shafer dari Shafer Clinic Fifth Avenue di New York.

Rangkaian suntikan yang mudah dan berdurasi 20-30 menit ini, biasanya dilakukan dengan anestesi lokal, tidak hanya meningkatkan lingkar penis, namun juga dapat memanjangkannya karena beratnya yang baru ditemukan.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Tapi apa sebenarnya yang dimaksud dengan proses melebarkan penis? Dilansir dari askman yang sudah berbincang dengan Shafer sendiri untuk mengetahui alasan mengapa ini mungkin hanya prosedur kosmetik untuk kamu.

Pembesaran Penis vs. Pemanjangan

Ketebalan atau panjang? Itulah pertanyaannya. Dan meskipun keduanya dapat dicapai melalui operasi atau filler, yang pertama biasanya memberikan hasil yang jauh lebih sukses dan juga dapat menambah panjang satu atau dua inci dalam prosesnya.

“Prosedur pemanjangan digunakan untuk 'memotong ligamen' tetapi seringkali tidak berhasil atau meninggalkan bekas luka dan memiliki tingkat kekambuhan yang tinggi,” ungkap Shafer. “Kebanyakan orang sebenarnya mencari ukuran lingkar daripada panjang dan di situlah prosedur SWAG menjadi sangat populer.”

“Namun, manfaat tambahan dari waktu ke waktu adalah pemanjangan dari penambahan berat bahan pengisi yang meregangkan panjang penis,” tambahnya. “Banyak pria melaporkan penambahan satu inci panjangnya selama setahun setelah dua kali perawatan.”

Cara Memperbesar Penis Secara Kosmetik

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik