5 Mie Ayam Enak di Yogyakarta, Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Mie Ayam Yogyakarta
Sumber :
  • freepik

Olret – Bagi penikmat mie ayam, berburu kuliner satu ini memang tidak ada habisnya. Pasalnya rasa mie ayam di satu daerah berbeda dengan daerah lain. Jangankan berbeda daerah, dalam satu daerah saja kamu bisa menemukan warung-warung mie ayam yang menyajikan rasa dan tampilan mie yang bervariasi.

7 Jajanan Yang Cocok Buat Ngilangin Stress dan Bad Mood Kerjaan. Dijamin Melek dan Konsen Lagi!

Contohnya di Jogja, banyak rekomendasi mie ayam enak untuk pecinta mie yang pastinya rasa, porsi, dan harganya memuaskan. Cek ulasan berikut ini:

1. Mie Ayam Mandala

Mie Ayam Mandala berlokasi di Jalan Jati Mataram No 291, Mlati, Sleman. Karena lokasinya strategis, warungnya mudah dijumpai. Rasanya seperti mie ayam jawa pada umumnya, tetapi porsi mie dan potongan dagingnya cukup banyak disiram kuah kental yang gurih dan sedikit manis.

Resep Mie Ayam Solo Favorit, Cocok Buat Yang Mau Jualan

Varian mie yang ditawarkan beragam seperti mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie ayam bakso telur, dan mie ayam bakso jumbo.

Ada beberapa varian mie mulai dari mie ayam biasa, mie ayam bakso biasa, mie ayam bakso telur dan mie ayam bakso jumbo. Mie ayam dibanderol dengan harga Rp6.000 sampai Rp15.000, sedangkan baksonya mulai Rp7.000 hingga Rp9.000.

2. Mie Ayam Bu Tumini

Halaman Selanjutnya
img_title
Nurman Farieka Ramdhany Ciptakan Inovasi Sepatu Kulit Ceker Ayam untuk Lindungi Fauna Langka