Resep Bibimbap: Hidangan Korea yang Menakjubkan dan Maknyus

Resep Bibimbap
Sumber :

Olret – Akhir pekan yang meriah telah tiba dan kamu tidak sabar untuk mencoba beberapa makanan yang membuat ngiler. Apakah benar? Waktu perayaan berarti menghabiskan waktu bersenang-senang di rumah bersama anggota keluarga, mengikuti ritual dan tentu saja, menikmati suguhan yang menggugah selera.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

Nah, kali ini jika kamu telah memutuskan untuk memasak sesuatu yang istimewa di rumah dan membuat keluarga terkesan dengan keterampilan memasak, cobalah hidangan Korea yang satu ini – Bibimbap.

Resep Bibimbap

Photo :
  • -
7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Food vlogger dan chef Ananya Banerjee, melalui video Youtube di channelnya, membagikan resep mudah untuk sajian eksotik ini. Buat saja di rumah dan semua orang pasti menyukainya. Koki menjelaskan bahwa Bibimbap adalah mangkuk nasi Korea yang berasal dari pedesaan Korea.

Penduduk setempat akan menggunakan sisa makanan untuk dicampur dengan nasi dan membuat hidangan ini. Jadi, kamu bisa menggunakan sayuran dan bahan-bahan pilihan kamu juga. Dan buang saja bagian telurnya untuk versi vegetarian dari kelezatannya.

Bahan:

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

Bahan-Bahan Bimbimbap

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title