Bikin Kreasi Unik Mie Campur Es Krim. Netizen Sebut : Menjijikkan

Maggie Es Krim
Sumber :
  • Indian food

Olret –Dalam dunia kuliner, kreasi makanan adalah hal yang umum terjadi. Apalagi, semakin banyaknya peminat kreasi makanan unik. Banyak orang yang terus berusaha menciptakan berbagai kreasi masakan yang bisa viral dan disukai. 

Sederhana Tapi Nikmat, Inilah 3 Resep Olahan Usus Pedas Yang Menggugah Selera

Nah dari semua jenis makanan. Mie instan adalah salah satu produk yang paling banyak dikreasikan. Terbaru ada yang mengkreasikan mie dengan es krim. Penjual menyebut kreasinya dengan nama Maggie Es Cream

Sayangnya alih-alih mendapatkan sambutan dan komentar positif. Banyak netizen yang tidak menyukai kreasi tersebut. Kali ini netizen menganggap kreasi tersebut sebagai salah satu penistaan makanan yang menjijikkan.

13 Menu Mie Gacoan Yang Paling Laris dan Recommended. Pecinta Mie Gacoan Wajib Coba!

Kreasi nyeleneh mie instan ini juga dikaitkan pada hidangan Fanta Maggi yang viral lebih dahulu. Banyak netizen yang menyerbu unggahan tersebut dengan berbagai komentar.

"Apakah ini benar-benar dijual dan disajikan? Bahkan menggunakan mie instan yang sudah matang," tulis salah satu netizen.

Lagi Viral Indomie Caksu Surabaya Yang Manis dan Nagih. Yuk Bikin Sendiri Di Rumah. Ini Resepnya!

"Segeralah menjauh dan datangi apotek terdekat. Meja itu benar-benar berbahaya untuk didekati," sambung netizen lain.

"Es krim Maggi? Sepertinya tidak akan ada chef yang lulus pendidikan dengan kreasi menu seperti ini," lanjut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title