5 Restoran Seafood Terbaik di Phuket, Enaknya Tiada Tara!

Restoran Seafood Terbaik di Phuket
Sumber :

Olret – Phuket terkenal dengan makanan lautnya yang segar dan hampir merupakan tradisi bagi pengunjung untuk menikmati setidaknya 1 kali makan malam seafood selama mereka tinggal di pulau itu.

5 Restoran Terbaik di Phuket, Instagramble dan Yummy Bangat!

Namun, satu aspek yang mengejutkan dari tempat makan seafood di Phuket adalah beragamnya restoran yang menyajikan ikan dan berbagai pilihan gaya, desain, dan lingkungan yang tersedia untuk menikmati olahan udang, kepiting, lobster, cumi, dan banyak tangkapan segar lainnya.

Berikut adalah tempat makan seafood terbaik di Phuket yang berkisar dari restoran terapung yang sederhana namun sangat menyenangkan hingga ikon pulau yang mapan dari masakan khusus ini - satu-satunya penyebut umum adalah tarif yang disajikan.

1. Kan Eang @Pier, Chalong Bay

Kan Eang @Pier

Photo :
  • -
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Kan Eang @Pier mungkin adalah salah satu restoran seafood paling disukai di Phuket. Sudah berlangsung selama beberapa dekade dan harus dicoba bagi sebagian besar pengunjung karena lokasinya yang berada di tepi laut, suasana atmosfer, dan menu yang beragam yang mencakup semua pangkalan bahari.

Ada juga toko anggur di tempat. Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di sebelah Dermaga Chalong.

2. Restoran terapung di Phuket, Laem Hin – Koh Maphrao

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama