5 Restoran Terbaik di Phuket, Instagramble dan Yummy Bangat!

Restoran Terbaik di Phuket
Sumber :

Olret – Tempat makan Phuket penuh warna dan jika Anda menyukai makanan, Anda pasti akan menyukai pulau ini. Berbagai masakan dan pengalaman bersantap adalah salah satu daya tarik utama pulau ini.

5 Restoran Seafood Terbaik di Phuket, Enaknya Tiada Tara!

Ada restoran yang sesuai dengan setiap selera, menyajikan banyak pilihan makanan barat dan Asia. Anda dapat menikmati sarapan di hotel, makan siang di kedai mie lokal, dan menikmati makan malam dengan anggur berkualitas di restoran ber-AC yang canggih.

Sementara makanan Thailand terkenal di dunia karena rasa yang luar biasa dan bahan-bahan segar, Phuket sangat terkenal dengan makanan lautnya. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu mengosongkan rekening bank untuk menikmati hidangan paling mewah. Kunjungi restoran-restoran hebat di sekitar Phuket ini untuk petualangan kuliner yang mengasyikkan.

1. Mom Tri's Kitchen

Mom Tri

Photo :
  • -
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Mom Tri's Kitchen Tri di Villa Royale di Pantai Kata Noi menawarkan lokasi dan pengaturan yang bagus, bersama dengan makanan kelas satu. Kamar ini memiliki ubin lantai terakota dan menawarkan pemandangan Kata Noi dan Laut Andaman yang menakjubkan. Berjalanlah ke bagian makan di mana terdapat ceruk eklektik, barang antik, dan karya seni yang indah.

Pilihan populer dari menu termasuk pipi daging sapi muda yang dimasak perlahan dalam saus anggur merah dengan jamur porcini dan sayuran panggang dalam hidangan berat yang dibuat lebih ringan oleh rosé Prancis yang luar biasa. Villa Royale melintasi tanjung yang memisahkan pantai Kata Yai dan Kata Noi di pantai barat Phuket.

  • Lokasi: Mom Tri's Villa Royale, 12 Kata Noi Road, Kata Noi, Muang, Phuket 83100, Thailand
  • Buka: Setiap hari dari pukul 6.30 pagi hingga 11 malam
  • Telepon: +66 (0)76 333 568

2. Black Ginger

Halaman Selanjutnya
img_title