Mom Tri's Kitchen di Villa Royale, Santapan Mewah di Kata Noi

Mom Tri's Kitchen
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Mom Tri's Kitchen di Villa Royale by Kata Noi Beach dengan cerdik menyeimbangkan lokasi dan dekorasi yang bagus dengan makanan kelas satu dan mengundang pengunjung untuk sekadar menghargai dan menikmati beberapa masakan yang luar biasa dalam suasana ilahi.

Villa Royale melintasi tanjung yang memisahkan pantai Kata Yai dan Kata Noi di pantai barat Phuket. Berkendaralah ke selatan Kata dan ikuti jalan melewati bukit menuju Kata Noi. Villa Royale di sebelah kanan dan memiliki tempat parkir yang luas di tamannya yang indah.

Suasana dan dekorasi di Mom Tri's Kitchen

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Mom Tri

Photo :
  • U-Repot

Mom Tri's Kitchen mewah dalam dekorasinya, dengan ubin lantai terakota dan pemandangan ke arah Kata Noi dan Laut Andaman – jangan lewatkan matahari terbenam di sini! Ada perkawinan yang sukses antara dekorasi alami dan buatan manusia di bagian al fresco dan rasa kuno yang sederhana dari rasa halus di seluruh bagian.

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Pemiliknya, Mom Luang Trihosyuth Devakul, adalah salah satu arsitek paling terkenal di Thailand dan keahliannya telah dimanfaatkan secara optimal di sini dalam menciptakan tempat yang sangat indah untuk menikmati makanan gourmet dan anggur; memang itu dulu rumahnya!

Restoran dan dapur asli sekarang menjadi area penerima tamu dan para tamu turun ke bagian makan di mana terdapat ceruk eklektik, barang antik, dan karya seni yang indah. Ada teras tambahan dan ruang serbaguna di bawah bagian utama restoran juga.

Makanan dan minuman Mom Tri's Kitchen

Makanan dan minuman Mom Tri

Photo :
  • tripadvisor
Halaman Selanjutnya
img_title
Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun