5 Restoran Lokal Terbaik di Chiang Rai, Maknyus Semuanya

Restoran Lokal Terbaik di Chiang Rai
Sumber :
  • Google Image

Olret – Panduan ini untuk restoran lokal terbaik di Chiang Rai rumah di dapur yang juara masakan daerah sendiri. Kota ini tentu memiliki banyak hal yang bisa membuat Anda lapar. Dari keriuhan toko pakaian vintage di Walking Street hingga Kuil Putih yang mempesona dan perbukitan berhutan di sekitar Taman Nasional Lam Nam Kok, ada banyak sekali di sini untuk mulai membangkitkan selera.

Untungnya, Chiang Rai juga memiliki banyak penawaran saat waktunya makan. Restoran-restoran yang sudah berdiri lama menyajikan aneka masakan Thailand klasik seperti kari beraroma rempah-rempah dan daun kemangi tumis, serta hidangan khas Thailand Utara yang hanya dapat Anda temukan di Chiang Rai.

1. Restoran Tong Tung, Untuk ikan kukus utuh dalam satu piring

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Restoran Tong Tung

Photo :
  • Google Image

Tong Tung Restaurant menjanjikan masakan otentik Thailand Utara dan beberapa hidangan petualangan untuk pelancong kuliner yang lebih berani. Anda dapat menemukannya terselip di jalan-jalan seperti labirin di sisi selatan kota, sekitar 15 menit berjalan kaki dari Menara Jam Chiang Rai.

Kelezatan di sini adalah ikan kukus utuh, biasanya dimasak dengan lauk tumis sayuran dan bumbu sambal pedas. Mereka juga membuat sup tom yum panas dan kari daerah tradisional yang dikemas dengan rempah-rempah dan kacang hijau. Pengaturannya santai - harapkan kedai bertema Lanna dengan lentera yang menjuntai dari atas.

2. The Chiang Rai Roast Duck Shop, Untuk beberapa bebek panggang terbaik di kota

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

The Chiang Rai Roast Duck Shop

Photo :
  • Google Image

Toko Bebek Panggang Chiang Rai melakukan persis seperti yang tertulis di kaleng – menawarkan beberapa hidangan bebek panggang terbaik di kota ini. Sedikit lebih dari sebuah lubang di dinding, itu mengundang orang yang lewat di Jalan Uttarakit, hanya berjalan kaki singkat dari patung Raja Mangrai yang terkenal, mantan raja Lanna.

Toko Bebek Panggang Chiang Rai menawarkan banyak hidangan yang semuanya berbahan dasar bebek panggang. Ada yang dengan saus plum manis, yang lain dengan topping cabai yang semarak. Anda juga dapat menikmati lauk pauk yang sangat lezat, mulai dari bawang putih dan soy morning glory hingga mie polos dan kaldu sayuran. Undian lainnya? Makan di restoran lokal ini tidak akan menguras kantong.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series