5 Restoran Luar Biasa di Chiang Rai Thailand, Maknyus dan Instagramble

The Peak Wine & Grill
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Restoran besar di Chiang Rai mulai dari rumah iga BBQ bergaya Amerika hingga restoran tepi sungai yang menyajikan masakan Asia Tenggara yang eksotis. Kota di Thailand Utara ini mungkin tidak menjadi berita utama seperti Bangkok dan pulau-pulau di teluk, tetapi kota terpencil di puncak Laos dan Burma ini memiliki banyak hal.

Kuil mistik dan hutan kuno berpadu dengan pantai di sepanjang Sungai Kok yang indah menjadikannya permata tersembunyi di Thailand. Ada juga tempat makan terbaik – lihat saja panduan restoran favorit kami di Chiang Rai ini.

1. Chivit Thamma Da Coffee House, Bistro & Bar, Makanan organik dalam suasana vintage

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

hivit Thamma Da Coffee House

Photo :
  • Google Image

Chivit Thamma Da Coffee House, Bistro & Bar terletak di tepi Sungai Kok, di pinggiran pusat kota Chiang Rai. Itu terletak di rumah bergaya kolonial yang menawan dengan tanaman merambat merayap di sisi dan taman rindang yang dinaungi oleh bunga bambu besar. Di dalam, Anda akan tenggelam di tengah barang antik yang unik dan ruang makan bergaya Victoria.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Di sini, filosofinya adalah makanan organik yang bersumber secara lokal yang disajikan dengan senyuman. Pelanggan dapat memilih dari hidangan fusion seperti sup jamur liar dan seabass goreng, bersama dengan tambahan internasional seperti anjing cabai dan telur bebek Benediktus. Anda dapat mencapai Chivit Thamma Da Coffee House dalam 15 menit naik sepeda dari pusat kota.

2. Kafe & Restoran Tepi Sungai De Lanna, Pizza dan tumisan di tempat yang sejuk

De Lanna Riverfront Café & Restaurant

Photo :
  • U-Repot
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series