4 Sayuran Ini Sering di Makan Mentah, Kamu Pernah Coba yang Mana?

sayuran yang di makan mentah
Sumber :

Olret – Beberapa tahun belakangan, sayuran mentah sedang banyak digemari masyarakat Indonesia. Terlebih lagi banyaknya food vlogger yang melakukan mukbang dengan memakan sayuran mentah tersebut.

Ini Bahaya Sering Mengonsumsi Sayuran Mentah, Sudah Tahu?

Selain untuk memperkenalkan banyak jenis sayuran yang ada dipenjuru Nusantara, melihat video food vlogger mukbang ini membuat yang menonton jadi ikutan ngiler. Tak heran, banyak orang yang penasaran untuk mencoba mencicipi sayuran yang di makan mentah.

Sayuran mentah sendiri memang cenderung banya disukai penggemar sayur mayur, misalnya saja sayur kubis, kacang panjang, timun, selada kriting, dan masih banyak lagi. Bahkan, masyarakat dari suku sunda pasti sudah sangat paham dengan sayuran mentah yang bisa dimakan misalnya daun poh-pohan, pucuk jambu mede, leunca dan sebagainya.

Deretan HP Samsung Terbaik, Dari Kalangan Atas Hingga Bawah

Mari kita simak sayuran yang sering di makan mentah dan banyak yang suka ini, yuk.

1. Pare

Siapa sih yang tidak tahu dengan sayuran yang satu ini, memiliki rasa amat pahit dan getir. Namun, rasa pahit pada pare ini bisa dihilangkan jika tahu cara mengolahnya. Misalnya di rendam menggunakan garam sebelum diolah. Tapi, beberapa orang justru lebih suka memakan pare mentah dan dipadukan dengan sambal saja. Kamu sendiri udah kebayang gak sih gimana rasanya makan pare mentah?

2. Batang pepaya

Halaman Selanjutnya
img_title
Ponsel Samsung Terbaik: Model Kelas Atas, Kelas Menengah, dan Entry-Level