Malam Minggu di Foja Coffee, Kulinernya Bikin Nagih

Foja Coffee
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Setelah tinggal di daerah kranggan, yang berbatasan langsung dengan Jakarta Timur dan Depok. Kami pun akhirnya mulai eksplore daerah kranggan, depok dan sekitarnya. Salah satunya tempat asyik untuk malam minggu adalah Foja Coffee.

Masih Tergolong Sepi, Coffe Shop Mungil Ini Sangat Nyaman dan Cocok Untuk Bersantai.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Awalnya kami sebenarnya tak ingin mengunjungi coffee shop ini. Namun karena kafe yang kami tuju sedang ramai dan tidak mendapatkan tempat, akhirnya kami pun beralih tujuan ke sini. Dari kuburan Pondok Ranggon tinggal lurus saja menuju jalan jambore. Sekitar 300 meteran, kami pun sudah sampai.

Parkiran yang luas langsung menyambut kami, kemudian kami pun langsung masuk dan memilih menu dan tempat duduk. Secara garis besar, coffe shop ini terdiri dari 3 bagian. Bagian pertama sebuah ruangan ber ac yang terdiri dari 3 buah meja dengan sofa dan kursi. Bagian ke dua, ruangan outdoor dengan taman mungil serta bagian ketiga ada di lantai 2 yang khusus untuk smooking area.

Fasilitas Foja Coffee.

Jangan Takut Dihina Orang, Takutlah Saat Kamu Sukses Lalu Menjadi Sombong

Foja Coffee

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Coffee shop ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bagi kamu yang memang merokok ada outdoor untukmu. Berikut ini fasilitas foja coffee shop ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Cara Sehat Menambahkan Kapulaga (Elaichi) ke dalam Diet