Neos Corner Jakarta, Tempat Work From Anywhere Sambil Ngopi Nikmat

Neos Corner Jakarta
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Di masa pandemi ini, banyak perusahaan yang memutuskan untuk melakukan work from home. Tujuannya hanya satu, untuk memutus mata rantai covid 19. Meski nyatanya, efeknya tidak seperti yang diharapkan orang. Apa jadinya, jika kamu yang biasa kerja dari kantor harus di rumah. Bosan kadang melanda? Itu wajar saja, cobain saja kerja dari coffe shop, seperti dari Neos Corner Jakarta misalnya.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Awalnya, aku juga tak sengaja bekerja dari sini. Karena kesalahan jadwal dan ketika ingin pulang, tiba-tiba hujan turun begitu saja dengan sangat kencang. Akhirnya aku pun memutuskan untuk bekerja dari sebuah coffe shop di depan halaman baru kitchen coffee. Tapi sayangnya coffe shop tersebut masih tutup karena kepagian.

Akhirnya Aku Pun Memutuskan Untuk Mengunjungi Neos Corner Jakarta.

Neos Corner Coffe & Eatery

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
4 Makanan Yang Harus Ada Di Menu Sahur, Penting Agar Kenyang Lebih Lama

Sebenarnya aku sudah sering melihat coffe shop ini, namun belum pernah mampir meski sudah dimasukkan kedalam list coffe shop yang harus dikunjungi. Sehingga akhirnya, keadaan pun berpihak dan memaksa untuk sekadar bekerja sampai siang hari sambil menunggu hujan reda.

Neos Corner Coffe & Eatery ini terdiri dari dua lantai dan satu bagian outdoor. Untuk lantai pertama, terdiri dari 2 pasang meja dengan 4 kursi. Selain itu ada juga sopa dengan gaya skandanavian berwrna biru langit. Ruangan yang penuh dengan AC ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja dengan santai.

6 Tips Kerja Dari Rumah Alias WFH. Biar Nggak Keteteran dan Tetap Fokus

Di lantai dua sendiri untuk smooking area. Bagi kamu yang ingin mengobrol bebas dan santai, bisa memilih di lantai dua namun kurang cocok untuk bekerja. Sedangkan untuk outdoornya sendiri terdiri dari 2 meja dengan 4 kursi. Tepatnya berada di depan coffe shop ini dengan lalu lintas sebagai pemandangan utamanya

Halaman Selanjutnya
img_title