Kulineran di Miss Unicorn Bekasi, Insatagramble Dan Anak Suka

Miss Unicorn Bekasi
Miss Unicorn Bekasi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sebenarnya Miss Unicorn Bekasi sudah lama ingin kami kunjungi. Sebelumnya saya mengetahui lokasi ini dari rekan kerja, katanya dekat dengan tempat tinggalku. Sehingga akhirnya, karena ada urusan daerah keranngan, akhirnya kami mampir untuk bersantap siang.

Lokasinya yang masuk dalam sebuah gedung serba guna dan beberapa restoran lainnya, membuat dia cukup sulit di cari. Sehingga akhirnya kami pun sampai. Seperti biasanya, di masa pandemi seperti ini, protokol kesehatan di sini sangat baik. Pengunjung mengukur suhu tubuh, cuci tangan dan kemudian memesan makanan.

Ada yang Unik tapi membingungkan?

Awalnya, kami memesan 2 jenis makanan dan 3 jenis minuman. Karena kami memang bertiga dan satu bayi umur 2 tahun. Karena memang anak kami sangat pemilih makanan, sehingga akhirnya kami tak begitu banyak mesan. Ternyata, disini ada sebuah peraturan bahwa pembeli harus membeli sepasangan makanan dan minuman untuk setiap orang.

Selain itu, kami juga lupa memakai kaus kaki. Dan untuk menikmati banyaknya boneka unicorn yang terpampang nyata di lantai 2 dan 3 bangunan ini. Setiap pengunjung wajib memakai kaus kaki. Untuk kaos kaki, saya masih bisa mengerti dengan tujuan untuk tetap bersih dan nyaman. Lantas untuk makanan berpasangan saya gak paham sama sekali?. Bukankah lebih baik dengan memberikan syarat minum harga per orang?

Penuh Alunan Musik Dengan Juntain Boneka Miss Unicorn, Sungguh Memang Sangat Memikat Hati Anak.

Miss Unicorn Bekasi

Miss Unicorn Bekasi

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Ku akui, soal tempat. Miss Unicorn menjadi salah satu kafe terbaik untuk membawa anak dan menyenangkannya. Karena disini, ratusan boneka unicorn warna warni bisa membuat anak bahagia. Bonekanya sendiri ada di lantai 2 dan lantai 3.

Untuk lantai 2 sendiri, terdiri dari beberapa meja makan dan kursi yang khusus untuk keluarga. Ada yang bisa berempat bahkan ada juga dengan seat keluarga besar (sampai 12 orang). Selain itu, ada juga taman bermain anak dan tempat membeli boneka di lantai 2 ini. Di sisi lain, ada juga toilet, musholla dan ayunan yang bisa dinikmati sambil makan.

Lantai 3 sendiri jauh lebih bagus dari segala dekorasi, beberapa kursi memanjang yang di tata rapi menjadi dua bagian. Serta beberapa pasang meja makan di awal memasukinya. Selain itu, di ujung area ini, ada sebuah kasur, lemari anak lengkap dengan cerminnya. Bukan hanya itu, ada juga dua buah tenda yang sangat apik penuh dengan hiasan boneka.

Jadi untuk lantai 3 ini sebenarnya lebih banyak dipesan untuk acara tertentu. Misalnya, ulang tahun anak dan merayakan kehamilan bunda.

Lantas Bagaimana Dengan Harga Makanan dan Rasanya?

Halaman Selanjutnya
img_title