Kulineran di Miss Unicorn Bekasi, Insatagramble Dan Anak Suka

Miss Unicorn Bekasi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretSebenarnya Miss Unicorn Bekasi sudah lama ingin kami kunjungi. Sebelumnya saya mengetahui lokasi ini dari rekan kerja, katanya dekat dengan tempat tinggalku. Sehingga akhirnya, karena ada urusan daerah keranngan, akhirnya kami mampir untuk bersantap siang.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Lokasinya yang masuk dalam sebuah gedung serba guna dan beberapa restoran lainnya, membuat dia cukup sulit di cari. Sehingga akhirnya kami pun sampai. Seperti biasanya, di masa pandemi seperti ini, protokol kesehatan di sini sangat baik. Pengunjung mengukur suhu tubuh, cuci tangan dan kemudian memesan makanan.

Ada yang Unik tapi membingungkan?

Awalnya, kami memesan 2 jenis makanan dan 3 jenis minuman. Karena kami memang bertiga dan satu bayi umur 2 tahun. Karena memang anak kami sangat pemilih makanan, sehingga akhirnya kami tak begitu banyak mesan. Ternyata, disini ada sebuah peraturan bahwa pembeli harus membeli sepasangan makanan dan minuman untuk setiap orang.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Selain itu, kami juga lupa memakai kaus kaki. Dan untuk menikmati banyaknya boneka unicorn yang terpampang nyata di lantai 2 dan 3 bangunan ini. Setiap pengunjung wajib memakai kaus kaki. Untuk kaos kaki, saya masih bisa mengerti dengan tujuan untuk tetap bersih dan nyaman. Lantas untuk makanan berpasangan saya gak paham sama sekali?. Bukankah lebih baik dengan memberikan syarat minum harga per orang?

Penuh Alunan Musik Dengan Juntain Boneka Miss Unicorn, Sungguh Memang Sangat Memikat Hati Anak.

Miss Unicorn Bekasi

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Halaman Selanjutnya
img_title
Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home