Halaman Baru Kitchen & Coffee, Hidden Gems di Cipayung, Jaktim

Halaman Baru Kitchen & Coffee
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Jika sebelumnya, saya menemukan sebuah kafe baru yang unik dan tempatnya tersembunyi di Cibubur. Kamu tahu kan maksud saya, Kopi Takua. Betul sekali. Seperti biasa, bila tak ada kegiatan dan bosan di hari Minggu, saya selalu mencari coffe shop di sekitaran Cibubur, Ciracas, Cipayung dan sekitarnya.

7 Hal yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Pasar Chatuchak Bangkok

Setelah sekian lama mencari dan memilih yang akan disinggahi, kami pun sepakat untuk mengunjungi BM8 Kopi & Roti Bakar yang ada di Ceger. Setelah ashar, kami pun menancap gas motor pelan menuju kesana, karena memang hanya sekitar 2 Km dari rumah. Namun setelah sampai, coffe shop tersebut ternyata sudah tidak ada namun tergantikan oleh Halaman Baru Kitchen & Coffee.

Parkir yang Luas yang Dipagari dengan Beberapa Coffe Shop, Menjadikannya Selalu Ramai Setiap Saat.

Halaman Baru Kitchen & Coffee

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Setelah parkir, kami pun berjalan sekitar 8 meter menuju kedalam. Dan benar saja, sudah banyak orang yang sedang kongkow santai disini. Meski sebenarnya setidaknya ada tiga coffe shop disini, namun yang paling laris adalah Halaman Baru Kitchen & Coffee.

Kami pun mulai mencari tempat yang cocok, awalnya memilih outdoor namun bau asap rokok sangat mengganggu, sehingga akhirnya memilih pindah ke Indoor. Kemudian, kami pun memesan beberapa minuman dan makanan sebagai pelengkap di sore hari.

Suasana Halaman Baru Kitchen & Coffee, Ada Indoor dan Outdoor, Semuanya Instagramble.

Halaman Selanjutnya
img_title
Resep Nasi Goreng Cabe Hijau. Varian Nasi Goreng Baru Yang Lezat dan Menggugah Selera