Teras Rumah Nenek, Tempat Terbaik Menikmati Santap Sore Ditemani Alunan Musik

Teras rumah nenek
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Pernah mendengar Teras Rumas Nenek? Saya sendiri baru pertama kali mendengarnya dan langsung mengunjunginya. Karena memang berdasarkan review dari para pengunjung, tempatnya sangat instagramble dan cozy meski ada juga yang menyayangkan makananannya ada yang kurang pas di lidah.

Bikin Sendiri! Cobain Yuk Resep Popcorn Chicken Ala KFC yang Pernah Viral Dan Bikin Nagih

Sebenarnya mengenai rasa, tergantung selera dan tidak bisa disamaratakan. Namun ketika kami mengunjungi lokasinya yang tak jauh dari tempat kami tinggal (sekitar 5-10 menit dengan menggunakan motor).

Suasananya ramai dengan prokes yang ketat di awal, meski pada akhirnya setelah mendapatkan tempat duduk banyak juga yang melanggar prokes. Namun masih bisa dimaklumi karena memang tempatnya luas dengan udara terbuka.

Sebuah Pintu Masuk Dengan Tulisan Teras Rumah Nenek Di Bawah Pohon Rambutan, Pengunjung Langsung di Sambut Dengan Suasana Khas Pedesaan.

Lagi Viral Nasi Goreng Solaria, Yuk Intip Resepnya Di Sini!

Teras rumah nenek

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Cibubur memang menyimpan tempat tersembunyi yang apik dan membuat hati adem. Jika sebelumnya, saya sudah menceritakan Kopi Takua yang merupakan salah satu hidden gems. Tak menyangka, ada juga sebuah perpaduan tradisional dengan konsep millenia. Iya maksud saya adalah Teras Rumah Nenek.

Resep Chicken Katsu, Ternyata Bahannya Simpel dan Mudah. Yuk Coba Di Rumah

Memasuki kawasan ini, kamu akan disambut langsung dengan rindangnya pohon rambutan dan sebelah kiri langsung parkir motor , karena untuk mobil memang kebanyakan di pinggir jalan atau di depan rumah warga sekitar. Setelah itu, kami pun melewati lorong sekitar 10 meter dan kemudian terlihat dengan apik, susunan kursi dan meja kayu layaknya di kampung.

Halaman Selanjutnya
img_title