Javakarta Cibubur, Tempat Makan Suasana Khas Pedesaan Jogjakarta

Javakarta Cibubur
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretJogjakarta selalu memiliki kenangan sendiri bagi siapa saja yang pernah menginjakkan kaki disana. Sehingga banyak tempat di luar Jogjakarta yang menawarkan suasana khas Jogjakarta. Salah satunya adalah Javakarta Cibubur, yang merupakan tempat makan asyik sambil ditemani dengan angin sepoy-sepoy serta alunan musik.

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Yang Mengajarkan Kita Tentang Kehidupan

Siapa saja yang berkunjung kesini, pasti akan teringat langsung dengan Jogjakarta. Mulai dari suasana bangunan dan baliho-baliho tempat makan, sampai dengan alunan musik yang romantis yang membuatnya serasa benar-benar lagi berada di kota pendidikan tersebut. Gak percaya, simak yuk kenangan kami ketika santap siang disana.

Berada di Pusat Kota Jakarta Timur, Tepatnya Di Cibubur. Javakarta Hadir Menawarkan Suasana Makan Khas Pedesaan Dengan Menu Beragam.

Javakarta Cibubur

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
3 Rekomendasi Objek Wisata di Kabupaten Majene yang Patut Kamu Kunjungi

Bagi kamu yang tinggal di daerah Cibubur dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan Cibubur Junction atau Taman Wiladatika Cibubur. Lokasinya tak jauh dari taman tersebut, atau tepatnya berada di Jl. Jambore No.3, RT.6/RW.13, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

Jika ingin menuju ke sini, cukup menggunakan google map dengan tujuan warunk javakarta. Sebenarnya ada dua pintu masuk untuk memasuki kawasan kafe ini. Disambut dengan area parkir yang luas, kemudian tulisan selamat datang di sebuah bunga kamboja yang membentuk gerbang masuk.

Bukan Rezekimu Yang Kurang Pas, Tapi Gaya Hidupmu Yang Berlebihan

Kaki pun melangkah perlahan setelah memilih gajebo yang tersedia. Lalu kemudian kami pun memesan makanan dan minuman yang ada. Untuk konsepnya sebenarnya hampir sama dengan Teras rumah nenek, memadupadankan lokasi yang ciamik dengan live musik.

Halaman Selanjutnya
img_title