Santap Siang di Artikula Kopi Cilangkap Jaktim, Enak Pisan

Artikula Kopi Cilangkap
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretJakarta Timur memang menyimpan segudang lokasi kuliner yang sangat enak. Bukan hanya tempatnya yang ciamik dan ramah, namun makanannya juga lezat di lidah. Seperti kali ini, akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di Artikula Kopi Cilangkap, Jakarta Timur.

7 Hal yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Pasar Chatuchak Bangkok

Biasanya kami selalu mencari coffe shop di Cibubur, seperti minggu sebelumnya di Kopi Setiap Hari Cibubur. Namun ternyata tak jauh dari rumah ada juga coffe shop yang nyaman di berbagai sudut Cilangkap. Berikut ini pengalaman kami makan siang di Artikula Kopi Cilangkap.

Memasuki Artikula Kopi Cilangkap, Bangunan Dengan Warna Biru Langit Menyambut Para Pengunjung.

Artikula Kopi Cilangkap

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Resep Nasi Goreng Cabe Hijau. Varian Nasi Goreng Baru Yang Lezat dan Menggugah Selera

Setelah sampai di depan coffe shop ini, bangunan dengan warna biru langit akan menyambut setiap pengunjung. Sebelum membuka pintu, di bagian luar terdiri dari 2 buah meja dengan 4 kursi bagi yang ingin menikmati hidangan sambil merokok.

Setelah membuka pintu, kami pun disambut sebuah satu set meja lengkap dengan hiasan bunga di atas meja. Lalu disampingnya ada sebuah tempat meja kasir sekaligus tempat memesan makanan dan membuat kopi barista. Lalu dilanjutkan dengan kitcehn, musholla dan tolitet.

Bikin Sendiri! Cobain Yuk Resep Popcorn Chicken Ala KFC yang Pernah Viral Dan Bikin Nagih

Di jajaran sebelahnya, berjer meja kecil dengan sofa memanjang sepanjang ruangan ini. Ruangan dengan bernuansa biru dan konsep ruangan kapal membuat semakin betah berlama-lama disini. Cahaya yang pas dengan pendingin udara yang sejuk. suasana yang hommy serta bersih menambah nilai plus tempatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title