10 Snack Korea Paling Enak dan Sudah Diakui Dunia, Nomor 1 Kimchijeon

Kimchijeon
Sumber :
  • Google Image

Olret – Selain terkenal dengan drama korea, K-POP dan destinasi wisatanya yang apik. Ternyata korea juga menyimpan kenikmatan tersendiri bagi yang suka kuliner. Memang untuk bagi kamu yang menganut agama muslim, kamu perlu perhatikan bahan bakunya juga.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Korea memang terkenal dengan budaya dan etos kerjanya yang tinggi. Namun pernah kamu tahu bahwa korea juga menyimpan destinasi apik bagi para penikmat kuliner. Nah, bagi kamu yang penasaran, snack apa saja yang paling enak di korea.

Dilansir dari tasteatlas, berikut ini 10 Snack Korea Paling Enak dan Sudah Diakui Dunia, Nomor 1 Kimchijeon.

1. Kimchijeon

5 Alasan Kamu Harus Menonton Queen of Tears, Drama Korea Terbaik Tahun 2024

Kimchijeon

Photo :
  • Google Image

Dalam bentuknya yang paling sederhana, Kimchijeon Korea Selatan ini menggabungkan irisan kimchi, sebaiknya versi matang, dengan adonan tepung sederhana. Hidangan ini termasuk dalam kelompok besar jeon dan mudah diadaptasi dengan berbagai bahan seperti pasta cabai (gochujang), daging giling, atau sayuran lainnya.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Kimchijeon kadang-kadang disajikan dengan saus celup di sampingnya dan mungkin ditaburi dengan biji wijen. Mereka biasanya dinikmati sebagai camilan cepat saji atau hidangan pembuka, tetapi juga bisa disajikan sebagai hidangan utama atau lauk.

Halaman Selanjutnya
img_title