5 Kuliner Malam Sederhana ala Anak Kos Jogja, Nikmat dan Murah

Kopi Jos Yogyakarta
Sumber :
  • google image

Yogyakarta, Olret – Semakin malam, pesona Kota Yogyakarta tak lantas memudar. Selain nongkrong di tempat ikonik seperti Tugu dan Alun-alun Yogyakarta, kamu berwisata kuliner malam khas kota ini.

Allah Membenci Orang yang Menguap dan Setan pun Tertawa, Benarkah?

Buat penyuka petualangan kuliner malam sederhana ala anak kos Jogja, berikut ini tempat-tempat yang wajib kamu kunjungi.

1. Angkringan Kopi Joss

Kopi Jos Yogyakarta

Photo :
  • google image
5 Zodiak Paling Ramah Yang Bisa Berteman Dengan Siapa Saja

Angkringan, warung berupa gerobak kecil yang menyediakan aneka makanan dan minuman, tersebar di berbagai sudut dan jalanan kota Yogyakarta. Salah satu yang cukup terkenal ialah angkringan di Jalan Sosromenduran, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Yang paling mantap di sini yaitu kopi joss-nya, kopi hitam ditambahkan bara api yang menyala setelah di seduh. Buat mengisi perut, ada nasi kucing dan beragam lauk seperti sate usus, telur puyuh, hati ayam, serta gorengan.

Emang Bisa? Ini 3 Keunggulan Kaum Pendiam Memimpin

Sebungkus nasi kucing seharga Rp2.000 di sini berisi kira-kira lima sendok makan nasi dengan orek tempe sambal teri. Porsinya memang mini, sehingga paling tidak kamu butuh dua bungkus kalau ingin benar-benar kenyang. Seperti angkringan pada umumnya, tempat ini buka mulai pukul 14.00 hingga pukul 02.00 dini hari.

Halaman Selanjutnya
img_title