5 Resep Menu Harian Simpel dan Yummy, Hemat Banget!

Ilustrasi bahan makanan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Ella-Olsson-572949

Orlet - Memasak adalah agenda yang tidak pernah terlewatkan bagi para ibu rumah tangga maupun orang-orang yang hobi banget bergelut di dapur.

7 Hal yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Pasar Chatuchak Bangkok

Sekarang kita tidak perlu susah untuk mencoba berbagai varian resep menu harian dijamin tidak bikin bosan dengan melihat konten-konten memasak di sosial media.

Salah satunya seperti yang kami kutip dari akun instagram @diahh.dps, berikut ini ada lima resep yang bisa kita praktikkan, cocok banget untuk anak kos yang lagi berhemat, rasanya lezat dan yummy. Langsung saja kita simak bersama.

1. Sambal Bawang Terasi Telur

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Ilustrasi bahan makanan

Photo :
  • https://www.pexels.com/@Ella-Olsson-572949

Telur menjadi favorit semua orang kecuali mereka yang terindikasi alergi pada protein hewani satu ini. Telur kaya akan kandungan gizi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Hampir berbagai macam olahan telur disukai banyak orang tak ketinggalan menu sambal bawang terasi telur.

8 Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan Menurut Para Ahli

Sediakan semua bahan antara lain 20 buah cabai rawit, 10 siung bawang merah, 2 siung bawang putih, 1 terasi, 2 butir telur, untuk bumbunya cukup setengah sendok teh garam, gula dan micin masing-masing seperempat sendok teh.

Halaman Selanjutnya
img_title