7 Pulau Terbaik Di Sekitar Phuket, Surga Dunia di Thailand

Pulau Terbaik Di Sekitar Phuket
Sumber :

Olret – Thailand Selatan diberkati dengan jumlah pulau yang menakjubkan di lepas pantainya. Dari bebatuan kecil hingga lahan luas yang dapat dihuni yang muncul dari permukaan Laut Andaman, pulau-pulau – dan di atas segalanya, pulau-pulau tropis – selalu dianggap positif dalam imajinasi kolektif kita. Mereka menawarkan rasa kebebasan, melarikan diri dari keramaian, dan eksotisme.

After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Phuket – pulau terbesar di Thailand – masih menawarkan sensasi yang disebutkan di atas, tetapi perkembangannya yang cepat selama beberapa dekade terakhir tidak diragukan lagi membuatnya kehilangan sebagian dari getarannya yang indah.

Meski begitu, banyak pulau kecil di sekitar Phuket masih menawarkan perasaan nyata dari dunia modern. Di bawah ini adalah pulau-pulau terbaik di sekitar Phuket, masing-masing dengan keistimewaannya sendiri dan tentunya patut dikunjungi ketika Anda berada di Phuket.

1 Phi Phi Islands

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Phi Phi Viewpoint

Photo :
  • -

Kepulauan Phi Phi telah menjadi salah satu tujuan liburan utama di Thailand selatan karena alasan yang jelas. Kepulauan kecil dari 6 pulau ini sangat indah dan dapat menawarkan liburan yang ideal untuk hampir semua selera.

Koh Phi Phi Don, pulau terbesar dan satu-satunya di grup ini, memiliki 3 area utama. Desa utama yang ramai antara Teluk Tonsai dan Dalum dipenuhi dengan hotel, toko, bar, dan restoran. Laem Thong, klise tropis yang sangat tenang dari pantai hanya memiliki beberapa resor.

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Lalu ada pantai selatan, yang menghitung beberapa pilihan akomodasi yang terjebak di antara hutan dan laut. Jika Anda mencari perubahan pemandangan yang drastis untuk liburan Anda, Kepulauan Phi Phi pasti akan memenuhi harapan Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title