5 Rekomendasi Tempat di Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit

Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit
Sumber :
  • instagram

Olret – Umat muslim begitu antusias dalam menyambut bulan suci ramadhan. Bagaimana tidak, bulan ramadhan menjadi bulan yang begitu ditunggu-tunggu karena hanya terjadi setahun sekali.

Sebarkan! Jadi PNS Hasil Nyogok, Gajinya Haram Seumur Hidup

Dengan begitu, akan ada perubahan pada aktivitas sehari-hari, misalnya bangun lebih awal untuk sahur, memasak setiap pukul 5 sore, pergi ke masjid untuk solat taraweh, ngabuburit di sore hari, menjalani pesantren kilat, dan lain-lain.

Ngabuburit merupakan aktivitas yang biasa dilakukan pada saat bulan ramadhan. Ngabuburit biasanya dilakukan 2 atau 3 jam sebelum adzan magrib. Kamu bisa ngabuburit ke tempat-tempat yang asyik, seperti alun-alun, taman kota, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Di Bandung, kamu juga bisa menemukan berbagai tempat yang menarik untuk ngabuburit.

Memangnya, ada apa di Kota Bandung?

Cinta Beda Agama, Ini Lirik Lagu Is Qadar Tulsi Kumar dan Darshan Raval

Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit

Photo :
  • instagram

Bandung tidak kalah menarik dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Di Bandung kamu bisa meihat beberapa ikon bangunan bersejarah yang bisa dijadikan spot untuk ngabuburit bersama teman-teman.

Syahnaz Sadiqah Mantap Pakai Hijab, Begini Pandangan Islam Terhadap Jilbab!

Selain itu, Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang enak-enak juga tempat wisata yang kekinian. Dengan begitu, tidak ada salahnya untuk mengisi waktu di bulan ramadhan dengan ngabuburit di Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title