9 Spot Kece di Jawa Tengah Ini Harus Menghiasi Feed Instagrammu

Spot Kece di Jawa Tengah
Sumber :
  • instagram

Olret – Traveling memang sudah menjadi gaya hidup anak muda khususnya di kota-kota besar. Tak bisa dipungkiri memang, dengan traveling kamu bisa menambah wawasan dan cara pandang baru terhadap objek baru. Selain itu, traveling juga bisa menambah teman-teman mu, setidaknya itu lah yang saya rasakan.

Tak Bisa Ditinggal Pacar, Ini Lirik Lagu Tere Siva dan Artinya (Ost Coolie No 1)

Tapi, untuk menentukan tujuan traveling juga bukanlah hal yang sangat mudah. Berbagai pertimbangan harus kamu pikirkan, mulai dari destinasinya, transportasinya sampai dengan adat-istiadat di daerah yang akan kamu kunjungi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Dan bagi kamu pecinta alam. Tak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah tersedia berbagai  wisata alam terutama bagi kamu pecinta rumah pohon dan gardu pandang. Ada sebuah kabar gembira, karena saat ini wisata dengan rumah pohon dan gardu pandang selalu bisa menyajikan dan memuaskan hasrat para traveler.

Menjelajahi Sumba (Part 1), Setetes Syurga yang Membuatku Jatuh Cinta

Bagi kamu yang tinggal di Jawa Tengah, sudah melipir ke lokasi-lokasi berikut belum? Jika belum, yuk rencanakan liburan kesana karena kamu akan disuguhkan pesona alam yang sangat menawan.

1. Ini Bukan Dieng Negeri di Atas Awan, Bantul Juga Punya Mangunan Berkabut Awan 

Pemandangan hijau, indahnya pegunungan Sewu, Tebing kraton versi Bantul, beragam buah-buahan  serta sangat sejuk. Mungkin inilah kata yang cocok menggambarkan suasana Kebun Buah Mangunan. Ketika memasuki lingkungan kebun ini sempat kaget juga karena ada wisata melamun.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Memiliki Hubungan Terkuat dengan Alam