Taman Genilangit, Spot Selfi yang Memikat Hati di Kaki Gunung Lawu

Taman Wisata Geni Langit Magetan
Sumber :
  • instagram

Olret – Akhir-akhir ini sering berseliweran panorama yang indah ala jepang di instagram. Namanya Taman Genilangit yang berada di Magetan, salah satu kota kecil di Jawa Timur. Sebenarnya bagi para pendaki khususnya yang sudah mendaki Gunung Lawu, magetan sudah tak asing lagi. Selain itu selama Magetan sudah terkenal dengan danau sangaran yang keindahannya sudah tak diragukan lagi.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Namun kini Magetan mempunyai magnet wisata baru yaitu Taman Genilangit. Taman ini menawarkan beberapa kekinian yang ada di taman wisata Genilangit. Seperti spot perahu bambu memanfaatkan latar background pegunungan yang hijau seperti jurang di tembelan Yogyakarta. Kemudian ada rumah pohon yang terbuat dari kayu klasik, lebih asyiknya lagi di depan rumah pohon ada sepeda Jawa klasik.

Keunikan dari gardu pandangan terbuat dari kayu memiliki daya tarik tersendiri bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Spot gardu pandangan taman wisata Geni Langit, dirasa romantis untuk foto prewedding. Spot foto yang keren dengan background pemandangan alam memukau, sehingga menjadi kombinasi bagus.

Selain Itu, Taman Genilangit Menawarkan Puluhan Tempat Bermain.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Taman Wisata Geni Langit Magetan

Photo :
  • instagram

Selain taman selfie, ternyata taman genilangit menawarkan beberapa kegiatan diantaranya adalah wahana adrenalin, Wahana Anak dan Wisata kuliner. Di wahana adrenalin kamu harus menyiapkan kondisi fisik yang prima supaya bisa mengikutinya. Dan bagi kamu yang mempunyai anak tak perlu khawatir karena ada spesial buat wahana untuk anak juga.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Selain itu, setelah kamu puas melakukan berbagai aktivitas sudah saatnya kamu menjajal kuliner yang ada di taman genilangit. Jadi kapan ke genilangit, hati bahagia perut pun kenyang?