Air Terjun Bantimurung, Destinasi yang Cocok Buat Sang Petualang di Luwu Utara

Air Terjun Bantimurung Luwu Utara
Sumber :
  • instagram

Olret – Indonesia menyimpan segudang destinasi alam yang sangat ciamik, salah satunya berupa air terjun. Hampir seluruh daerah di Indonesia mempunyai air terjun, meski dengan penyebutan yang berbeda-beda.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Misalnya di Jawa Barat lebih terkenal dengan istilah curug, bahkan salah satu kota di Jawa Barat disebut sebagai kota seribu curug karena banyaknya destinasi curug yang membentang di alamnya. Gak percaya, cobain baca curug di bogor ini.

Nah, Bagi kamu warga Luwu Utara, kamu juga cukup beruntung. Karena kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Hj. Indah Putri Indriani menyimpan destinasi air terjun yang sangat menawan. Salah satunya Air Terjun Bantimurung.

Sekilas Tentang Air Terjun Bantimurung, Air Terjun yang Menawan di Luwu Utara.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Air Terjun Bantimurung Luwu Utara

Photo :
  • instagram

Memang belum banyak informasi tentang Air Terjun Bantimurung ini jika di cari di internet, tapi dilansir dari instagram.com @qang.jaka menuliskan dengan apik keindahan air terjun ini berdasarkan pengalaman pribadinya ketika berkunjung kesana. Simak Yuk!

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Hujan deras membuat bahu kiri Air Terjun Bantimurung terkena longsor. Pohon-pohon besar tumbang, memenuhi cekungan air sebelah kiri. Kalau dulu bahu kiri dipenuhi pepohonan, kini yang nampak sebuah dinding batu raksasa. Saya melihatnya justru sebagai potensi. Karena lama kelamaan dinding batu ini akan berlumut dan pastinya menambah keindahan. Meski tak tinggi, tapi dari beberapa angle, air terjun ini bisa terlihat begitu eksotis (bukan dari angle foto ini). Yang jadi masalah sekarang hanya harus menyingkirkan pohon-pohon tumbang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title