Air Terjun Rema, Nikmatnya Gemercik Air di Tamboke, Luwu Utara

Air Terjun Rema Luwu Utara
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu sudah pernah ke Luwu Utara? Memang Luwu Utara bukanlah salah satu destinasi tujuan utama di Indonesia. Tapi tahukah kamu bahwa Luwu Utara menyimpan segudang destinasi yang sangat ciamik. Daerah bebukitan dan hamparan sawah ala trasering di Bali dengan mudah kamu temui disana.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Selain warganya yang ramah, ternyata Luwu Utara juga menyimpan destinasi air terjun yang cukup banyak, hanya saja masih banyak yang belum terekspose karena kurangnya informasi.

Mungkin yang tahu hanya warga sekitar, seperi air terjun rema ini. Padahal air terjun ini cukup segar dan sejuk untuk dinikmati. Apalagi bagi kamu yang suka berpetualang di alam liar ini.

Cara Menuju dan Lokasi Air Terjun Rema Luwu Utara.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Air Terjun Rema Luwu Utara

Photo :
  • instagram

Setelah kamu puas berkunjung ke Air Terjun Bantimurung Luwu Utara di minggu pertamamu. Di minggu kedua, kamu bisa bertandang ke Air Terjun Rema. Seperti di lansir dari Bolang Luwu Utara yang menceritakan bagaimana cara menuju air terjun tersebut. Simak yuk!

Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Bagi yang biasa pergi ke Permandian Tamboke, dari jembatan/bendungan Tamboke, berkendara ke utara 10 menit sampai di Bendungan 2. Parkir motor disitu, lalu kita memilih jalan sebelah kanan dengan berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit melewati perkebunan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title