Pesona Tanjung Putus di Lampung, Tak Pernah Putus Keindahannya

Tanjung Putus di Lampung
Sumber :
  • instagram

OlretLampung merupakan sebuah kota yang ada di Pulau Sumatra. Selain sebagai Ibu kota provinsi, Lampung mempunyai sederatan pulau yang sangat menawan yang harus di kunjungi. Salah satunya adalah Pulau Tanjung Putus.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Pulau tanjung putus merupakan salah satu pulau yang terletak di Kabupaten Pasawaran, Teluk Lampung, Provinsi Lampung. Pulau ini masih satu deret dengan Pulau Kelagian dan Pulau Pahawang.

Pulau ini disebut dengan Tanjung Putus karena dahulu pulau ini menyatu dengan pulau sumatra. Namun karena erosi sebagian tanahnya tertutup dengan air laut menjadi selat kecil. Dan sekarang terkenal dengan nama Pulau Tanjung Putus.

5 Alasan Dua Minggu Pertama Pasca Putus, Hidup Terasa Buruk. Gairah Hidup Hilang!

Pulau tanjung putus merupakan pulau cantik dengan panorama indah. Air lautnya berwarna biru jernih, hamparan pasir putih yang kecoklatan dan bersih, serta biota laut yang beragam. Selain itu, jajaran pohon kelapa membuat pantai ini semakin cantik.

Banyak hal yang dapat dilakukan di pulau ini, mulai dari berenang, snorkling, berjemur, bersantai sambil membaca buku kesayangan, berkeliling pantai, bermain perahu dan lainnya. Lakukan lah apa yang kamu bisa lakukan disini. Dan tentunya, nikamti liburannmu yang tak akan pernah putus juga.

Bagaiman cara menuju Tanjung Putus Lampung?

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Tak perlu putus asa, untuk menuju tanjung putus sangatlah mudah. Jika anda berasal dari Jakarta, naiklah bis yang arah merak dan turun di pelabuhan Merak, dan ongkosnya rata-rata Rp. 25.000, - Rp. 35.000,-.

Halaman Selanjutnya
img_title