Hutan Pinus Limpakuwus : Dari Wisata Keluarga Hingga Area Preweding

Hutan Pinus Lampakuwus
Sumber :
  • instagram

Olret – Memasuki musim libur sekolah, pun musim kemarau. Saatnya liburan keluarga ke tempat yang sejuk dan pastinya bikin liburan keluarga menjadi lebih berkesan.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Baturaden yang terletak di provinsi Jawa Tengah selalu menawarkan tempat-tempat wisata yang ramah di kantong dan memiliki lingkungan yang sejuk. Salah satu tempat wisata yang bisa di kunjungi bersama keluarga dengan di dukung lingkungan yang sejuk adalah Hutan Pinus Limpakuwus.

Hutan Pinus Limpakuwus yang terletak di lembah Gunung Slamet yang berada pada ketinggian 750 mdpl Desa Limpakuwus Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas menawarkan keindahan pesona alam yang masih sangat alami.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

HutanLimpakuwus menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan Gunung Slamet. Seperti namanya, area ini terdapat banyak pohon pinus berusia puluhan tahun. Tentunya, dengan arenya yang terletak di Lembah Gunung Slamet serta di kelilingi banyak pohon pinus, hutan ini memberikan sensasi sejuk tatkala kita datang ke Hutan Pinus Limpakuwus.

Tak jauh dari pusat kota, pengunjung mengarah ke utara menuju Baturaden, kemudian setelah sampai di depan kebun raya baturaden mengarah ke kanan hingga sampai ke Hutan Pinus Limpakuwus yang tidak jauh dari telaga sunyi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya