Seru-Seruan di Museum 3D Jakarta Bersama Keluarga Tercinta

Museum 3D Jakarta
Sumber :
  • dok pribadi

Olret – Suatu hari aku melihat tempat rekreasi keluarga di daerah Jakarta Barat yang tepatnya berada di sekitaran Jakarta Kota yang namanya Magic Art 3D Museum Jakarta di media sosial Instagram, lalu aku melihat sepertinya tempat ini instragramable banget, cocok buat mama dan adikku yang hobi foto-foto.

4 Hal Penting untuk Disiapkan Sebelum Liburan ke Lembang - Bandung

Akhirnya aku punya rencana untuk mengajak mereka pergi kesana, ini pertama kalinya aku dan keluargaku kesana. Akhirnya di bulan Juli kemarin, beberapa bulan lalu, aku dan keluarga ku kesana dengan cukup menggunakan moda transportasi umum commuter line.

Akhirnya aku sampai juga deh di Stasiun Jakarta Kota. Hati udh tenang karena tiket sudah di beli di dalam perjalan tadi J. Jarak tempat rekreasi dari Stasiun Jakarta Kota tidak terlalu jauh loh, tinggal jalan kaki saja beberapa meter.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Akhirnya setelah jalan kaki beberapa meter sampai lah kami di Magic Art 3D Museum Jakarta, lalu saya masuk dan disana cukup menunjukkan bukti pembelian tiket sangat mudah sekali. Dan akhirnya kita masuk ke TKP nya dan bisa foto-foto sepuasnya, berikut beberapa foto kami disana.

Setelah beberapa jam kami disana, dan sudah banyak foto yang kami ambil akhirnya kami pulang, dan kami pulang naik commuter line lagi, di tengah perjalanan pulang saya mengupload foto-foto saya di instagram dong.

Halaman Selanjutnya
img_title
After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube