90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Curug Bogor Murah
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

Olret – Berbicara dengan destinasi yang paling dekat dan mudah di jangkau dari Jakarta tentu saja adalah Bogor. Di bogor sangat banyak destinasi dengan harga terjangkau dan bisa diakses dengan mudah. Tapi saya sarankan lebih baik menggunakan sepeda motor supaya bisa lebih santai dan sedikit bebas dari kemacetan.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Nah, bagi kamu yang masih bingung destinasi apa saja yang bisa dikunjungi di bogor dan sangat murah. Ada baiknya kamu untuk menyimak artikel dan hasil perjalanan dari olret libuan ini.

Dari Cibubur Menuju Sukamakmur Bogor, Kami Melewati Arah Jonggol

Leuwi Cepet Bogor

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan
Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Bagi kamu yang masih bingung untuk menuju Bogor, sebenarnya sangat mudah. Ada berbagai jalanan alternatif yang akan disarankan oleh google, tergantung darimana kamu dan seberapa macet jalananan.

Setelah perjalanan kurang lebih 90 menit dengan jalanan yang bagus sehingga tak bagus, akhirnya kami pun sampai di pintu gerbang bagian belakang kawasan curug leuwi hejo yang terkenal dengan punglinya.

Cukup 20 Menit Trekking, Intip Keindahan Curug Leuwi Lieuk Bogor, Airnya Bening Bangat

Hal ini terbukti benar, saat kami berkunjung kesana dan bertemu dengan pengunjung dari bekasi. Mereka pun menjelaskan bahwa mereka terkena macet dan dikenakan tiket sebesar 50 ribu per orang meski sudah jelas-jelas di dalam tiket 25 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title