Part 2 : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana

Pendakian Gunung Gede
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Setelah kejadian suara anak ayan yang menandakan bahwa ada penghuni lain yang mulai mendekat di Part 1 : Pendakian Gunung Gede, Ditemani "Pendaki Lain" Dari Beda Dunia. Kami tetap berjalan seperti biasa seolah-olah tak ada yang terjadi.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

*

Saat gondrong mengeluhkan tas carier nya yang begitu berat dan langsung di sambut suara anak ayam "....ciat..ciak..ciat. Langsung dari jauh ada sepasang mata berwarna merah dia atas track yang mulai menanjak.

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Saya pikir hanya saya yang melihat, ternyata Evi Keling dan gondrong pun melihat nya. Sontak kami terdiam saat itu..."udah jalan terus mungkin itu Bagas (sebutan babi ketika di hutan)..ujar Keling.

Saya dan Evi mulai merasa gelisah saat itu. saat beristirahat, kami melihat lampu lampu pendaki yang bertemu saat di pos 1 leugok leunca sore tadi..dan benar saja itu rombongan dari Garut dan tambun.

Part 6 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Saya sempat bertanya ke mereka.."bang yang dari Tangerang ga nanjak.. "..engga teh mereka buka tenda di pos 3 karna ada pendaki cewek yang udah gak kuat ngelanjutin perjalanan.

Kami pun berjalan perlahan, banyak istirahat karena track nya yang sangat mengocok dengkul. Singkat cerita kami sampai lah d warung pos bayangan..kami sempat makan gorengan semangka di warung itu. Keling bernyanyi-nyanyi lagu India dan dia bergoyang-goyang di pohon kecil yang ada di tengah track sambil berkata bahwa dirinya mirip Kajol.

Halaman Selanjutnya
img_title