6 Pasar Di Bangkok Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Cocok Untuk Pelancong

Pasar Di Bangkok
Sumber :
  • freepik.com

OlretBangkok, yang terkenal dengan pusat perbelanjaan terjangkau dan beragam produknya, adalah surga bagi setiap pembelanja. Pasar terapung, pusat perbelanjaan ber-AC, dan sejumlah besar pasar luar ruangan membuat berbelanja menjadi suatu keharusan di Bangkok. Namun, satu hal yang diperlukan saat berbelanja di pasar di Bangkok adalah kemampuan tawar-menawar yang baik.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ketika seseorang menyukai sesuatu di pasar Bangkok dan ingin membelinya, dia harus menawar harga. Tawar-menawar dan negosiasi biaya adalah pemandangan umum di pasar Bangkok.

Di sini, penjual mengharapkan tawar-menawar. Itulah sebabnya harga pertama yang mereka kutip selalu tinggi. Ini tentang menemukan harga yang tepat dan terjangkau, yang cocok bagi pembeli dan penjual. Jika kamu juga ingin menikmati berbelanja di Bangkok, berikut 6 pasar teratas di Bangkok yang wajib kamu kunjungi.

1. Chatuchak Weekend Market

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Ini adalah salah satu pasar tertua di Bangkok dan pasar luar ruangan terbesar di dunia. Lalu, pergi ke pasar akhir pekan Chatuchak. Juga dikenal sebagai pasar JJ, ini adalah pasar luar ruangan terbesar di dunia dan harus ada dalam daftar keinginan setiap shopaholic. Pasar besar ini tersebar di lahan seluas 35 hektar dan memiliki lebih dari 10.000 toko.

Sesampainya di sini, Anda akan terkesima melihat beragam produk yang dijual di sini. Anda bisa menemukan buku, pakaian, furnitur, peralatan makan, dan produk buatan tangan di sini.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Dalam bahasa sederhana, sebutkan saja, Anda akan mendapatkannya di sini! Waktu terbaik untuk mengunjungi pasar ini adalah sekitar jam 10 pagi. Ini adalah waktu ketika pasar tidak terlalu ramai.

Halaman Selanjutnya
img_title