7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Akomodasi Traveler pemula
Sumber :
  • traveler.marriott.com

OlretMenginap di mana? Pertanyaan ini pasti muncul di benakmu ketika merencanakan berlibur ke suatu tempat selama beberapa hari. Tempat menginap alias akomodasi sangat penting untuk menjamin kenyamananmu selama liburan.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Tidak hanya untuk tidur atau istirahat saja, akomodasi juga penting untuk membersihkan badan, cuci pakaian kotor, menaruh barang-barang selama kamu jalan-jalan, makan minum, bahkan relaksasi agar tetap bugar.

Tahukah kamu, ada beberapa jenis akomodasi wisata yang bisa dipilih jika akan menjelajahi suatu kota lebih dari sehari. Semuanya memiliki ciri khas masing-masing, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan selera, kebutuhan, dan bujet untuk memilihnya.

Jenis-Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Diketahui Traveller

Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Kalau kamu ingin mendapatkan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan, tentu persiapannya juga harus maksimal, termasuk urusan penginapan. Yuk, cek ketujuh jenis akomodasi dalam dunia pariwisata berikut.

1. Hotel

Hotel merupakan akomodasi terpopuler bagi kebanyakan traveler.  Akomodasi ini dibangun dan dikelola secara komersial, di mana para tamu bisa menggunakan sebagian fasilitas seperti perlengkapan mandi, TV, AC, lemari, sandal secara gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mencari ‘Nemo’ di Pulau Gili Ketapang, The Hidden Paradise in Probolinggo