4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Wisata Jepang
Sumber :
  • freepik.com

OlretJepang adalah tujuan lain yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan. Sebab selain unggul dari segi kualitas bahan makanannya, tempat wisata jepang juga tak kalah populernya.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Apalagi di musim dingin, banyak orang yang menantikan untuk bermain salju, bermain ski, dan merasakan sejuknya cuaca yang sulit ditemukan di Indonesia.

Kumpulan 4 kota yang patut dikunjungi di Jepang saat musim dingin.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

“Kota mana di Jepang yang terbaik untuk dikunjungi saat musim dingin?” mungkin merupakan pertanyaan yang dicari banyak orang untuk mengambil keputusan. Namun, semua orang harus tahu terlebih dahulu bahwa Jepang memasuki musim dingin mulai bulan Desember hingga Februari.

Setiap kota akan memiliki jumlah salju yang berbeda-beda. Itu tergantung pada bagaimana Anda ingin bepergian. Gaya mana yang lebih menarik? Pada artikel ini, kami telah mengumpulkan 4 kota di Jepang yang sebaiknya Anda kunjungi saat musim dingin. Jaminan bahwa Anda pasti akan mendapatkan pengalaman yang baik kembali.

1. Sapporo 

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

Kota pertama di Jepang untuk musim dingin yang ingin saya rekomendasikan tidak lain adalah Sapporo, ibu kota Provinsi Hokkaido yang mungkin banyak dari Anda pernah mendengarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title