Menikmati Pesona Pantai Kata di Phuket, Indahnya Bikin Tak Mau Pulang

Pantai Kata di Phuket
Sumber :

Olret – Pantai Kata adalah hamparan pasir keemasan sepanjang 1,5 km dan dianggap sebagai salah satu pantai paling populer di Phuket karena kombinasi keindahan, fasilitas, dan aktivitasnya. Ratusan orang datang setiap hari untuk berjemur dan berenang di laut. Sering sibuk tetapi tidak pernah ramai, pantai ini menyenangkan dalam banyak hal.

Selama musim monsun timur laut (November hingga April), laut yang hangat sering kali datar seperti kue dadar, jernih, dan berwarna pirus. Musim monsun barat daya (Mei hingga Oktober) dapat membuat kondisi berenang menjadi lebih sulit, tetapi pada saat inilah para peselancar berduyun-duyun menikmati ombak.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Pada hari-hari ketika bendera peringatan merah berkibar, Anda tidak boleh memasuki air karena ombak dan ombak yang berbahaya, tetapi pada hari-hari ini Anda mungkin tidak ingin pergi ke pantai.

Di penghujung tahun saat air mulai tenang, Kata Bay dipenuhi dengan kapal pesiar cantik yang datang dari seluruh wilayah untuk bersaing di Regatta Piala Raja bulan Desember, salah satu acara berlayar utama di Asia.

Fasilitas Pantai Kata

Pantai Kata di Phuket

Photo :
  • -
Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Kursi berjemur dan payung tersedia untuk disewa di Pantai Kata dengan total 10% pasir, dengan interval sepanjang panjangnya. Pengunjung pantai juga dapat membeli payung kecil (beberapa ratus baht di toko-toko lokal dan supermarket dekat pantai) dan tikar pantai (di pintu masuk pantai, dekat Kata Beach Resort). Ujung selatan memiliki toko, restoran, dan toilet di dekatnya.

Di bagian atas pantai, dan sebagian besar panjangnya, terdapat area teduh, panti pijat pantai yang melindungi, dan kios pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam makanan ringan (buah-buahan, ayam bakar, dan lainnya) dan minuman.

Jauh di selatan sangat ideal untuk keluarga dengan anak kecil karena menjadi teduh di kemudian hari dan juga dekat dengan fasilitas. Pedagang keliling berkeliaran di pantai dengan es krim, buah-buahan segar, sarung, kacamata hitam, dan pakaian pantai.

Restoran pantai Kata

Halaman Selanjutnya
img_title
Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia?