Windmill Viewpoint di Phuket, Lokasi Terbaik Menikmati Pantai Ya Nui

Windmill Viewpoint di Phuket
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Windmill Viewpoint terletak di antara pantai Ya Nui dan Nai Harn di selatan Phuket. Tidak jauh dari , ia memiliki beberapa kincir angin putih yang tinggi dan ramping milik Stasiun Energi Alternatif Promthep Cape. Sudut pandang puncak bukit ini menampilkan pemandangan pantai barat yang mirip dengan Phromthep tetapi biasanya lebih tenang.

Tidak banyak sudut pandang yang relatif kecil ini kecuali sala tertutup dengan ruang duduk dan penjual minuman atau perhiasan sesekali. Tapi pemandangannya luar biasa dan nikmati Pantai Ya Nui di selatan, Tanjung Phromthep lebih jauh ke selatan, Pantai Nai Harn di utara, dan pulau berbentuk bujur yang hijau subur yang disebut Koh Man hampir di seberangnya.

Apa yang dapat Anda lihat dari Windmill Viewpoint

6 Tips Menyimpang Kue Kering Lebaran, Biar Nggak Mudah Basi dan Tetap Renyah Sampai Lebaran

Windmill Viewpoint di Phuket

Photo :
  • U-Repot

Dari Windmill Viewpoint, di bawah baling-baling yang menghasilkan listrik untuk area tersebut, Anda dapat melihat lalu lintas laut yang lewat mulai dari perahu ekor panjang hingga perahu nelayan yang menuju ke Andaman, hingga kapal tanker minyak dan bahkan kapal pesiar berukuran besar di cakrawala. , datang dari dan kembali ke Singapura.

Windmill Viewpoint juga merupakan tempat pertemuan bagi para penggemar model pesawat terbang serta parasailor yang mengendarai termal tropis, yang akhirnya mendarat dengan anggun di Pantai Nai Harn. Jauh di atas dan terkadang sejajar dengan bukit, layang-layang brahmana dan elang laut meluncur dengan anggunnya.

Anda dapat dimaafkan jika berpikir bahwa, dengan semua aktivitas di udara ini, Windmill Viewpoint adalah tempat yang ramai. Bukan apa-apa, terutama karena tempat parkirnya sangat sedikit.

Poster Menuai Polemik Hingga Diboikot, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Meski begitu, ini bukan hanya tempat melihat matahari terbenam yang premium tetapi juga merupakan tempat yang menarik setiap saat sepanjang hari, dengan laut yang sangat cerah dan berwarna-warni di tengah hari.

Location: Wisit Road, Rawai, Muang, 83100, Thailand

7 Aktor Korea Selatan Yang PernaMenolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki