Eksplore Garut : Catatan Perjalanan ke Leuwi Tonjong Garut, Viewnya Menakjubkan

Leuwi Tonjong Garut
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Setelah puas dengan Curug Nyogong, kami pun akhirnya memutuskan untuk menjelajahi curug selanjutnya. Sebenarnya, tujuan kami selanjutnya adalah Curug Jagapati yang menghabiskan kurang lebih 2 jam dari lokasi kami.

Selain Gadisnya yang Manis, Wisata Garut Ini Juga Sungguh Memanjakan Mata

Kamu juga bisa membaca cerita perjalanan olret lburan di artikel Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Namun karena rasa penasaran dari tim leader kami, kami pun akhirnya menjelajahi curug yang masih dekat dengan Curug Nyogong dengan jarak kurang lebih 40 menit.

Tenanglah, Kebahagiaan yang Kamu Damba Pasti Akan Hadir Setelah Kesedihanmu

Kami pun mengikuti google map namun selalu di arahkan berputar dan tak jelas. Sehingga akhirnya, bertanya ke warga sekitar dan diberikan petunjuk arah yang jelas.

Warga tersebut pun menjelaskan bahwa untuk menuju Leuwi Tonjong tidak bisa menggunakan mobil travel karena jalanan yang curam dan sempit. Dia pun menyarankan kami untuk menggunakan jasa ojek.

Video : Melihat Dengan Jelas Keindahan Talaga Bodas Garut

Awalnya kami hanya mengiyakan, sehingga akhirnya kembali bertemu dengan bapak tersebut dan mengikutinya.

Setelah cukup lama, kami pun akhirnya sampai ke parkiran dan dilanjutkan dengan naik ojek. Oh iya, memang benar sekali jalanan yang curang sangat tidak rekomendasi dengan mobil demi keselamatan.

Halaman Selanjutnya
img_title