Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Curug Nyogong
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Apa yang terlintas dalam pikiran kamu ketika mendengar kata Garut? Pasti kamu akan teringat dengan dodol dan domba bukan? Dodol garut memang sudah melegenda bangat, namun kini jika mendengar kata garut, sebagian akan langsung tertuju pada kejadian yang viral dan memalukan yaitu Vina garut.

Selain Gadisnya yang Manis, Wisata Garut Ini Juga Sungguh Memanjakan Mata

Ah terlepas dari kasus tersebut, nyatanya bagian dari Tatar Pasundan ini menyimpan sejuta destinasi yang sangat ciamik. Konon katanya di tanah garut juga menyimpan air terjun atau urang Sunda menyebutnya curug. Lantas benarkah hal tersebut?

Pasti benar dong, buktinya selama 1 hari, olret Liburan menjelajahi curug yang ada di garut dalam tema Explore Garut. Oh iya, sebelumnya saya juga sudah mengulas perjalanan tracking ke Gunung Papandayan yang bisa kamu baca di Cerita Perjalanan TekTok ke Gunung Papandayan di Garut.

Perjalanan seru dari Jakarta Menuju Garut, Sebelum Berangkat Penuh Dengan Obrolan Hangat

Video : Melihat Dengan Jelas Keindahan Talaga Bodas Garut

Perjalananan ke garut ini menyimpan sejuta cerita hangat, kami berkumpul di Cawang Uki jam 11 malam. Namun karena ada keterlambatan, akhirnya kami baru bisa berangkat jam 12 malam. Namun tenang saja, karena selama menunggu, waktu berlalu begitu cepat.

Karena peserta trip kali ini sangat ramah dan saling mengobrol hangat, banyak pengalaman yang didapatkan dari setiap traveler ini. Sungguh tak terasa, waktu memang berlalu begitu cepat.

Video Perjalanan TekTok ke Gunung Sagara Garut

Setelah semua berkumpul dan mobilnya datang, kami pun langsung berangkat dan tak lupa berdoa, tak muluk-muluk harapannya cuma satu, semoga perjalanan ini selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah dalam keadaan selamat dan bahagia selalu menyertai.

Halaman Selanjutnya
img_title