Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Leuwi Tonjong Garut

Suasana Leuwi Tonjong Garut
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Setelah sampai dan berkumpul kembali di depan gerbang masuk leuwi tonjong dan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 ribu per orang, kami pun langsung masuk yang dimulai dengan jalanan setapak yang bagus dan nyaman.

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Curug Nyogong Garut

Setelah berjalan kurang lebih 10 menit, kami pun menemukan jalan tanah dengan kontur yang sangat kering karena memang musim kemarau.

Sepanjang perjalanan, kami juga disuguhkan dengan pepohonan yang rindang serta hasil perkebunan warga. Sesekali, kami juga bertemu dengan warga sekitar yang sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Perjalanan masih panjang dan tak berujung, kami pun masih terus melanjutkan perjalanan, selangkah demi selangkah sehingga waktu yang semakin panjang. Jalanan yang kami lalui pun mulai bermacam-macam, mulai dari jalanan tanah sehingga anak tangga.

Awalnya anak tangganya sangat bersahabat dengan kaki, namun seiring berjalannya waktu, ternyata anak tangga tak habis-habis sehingga rasa lelah pun mulai menyapa. Beruntungnya, memang udara yang sejuk karena pepohonan membuat kami tetap semangat untuk melanjutkan perjalanan.

Asik dan Menyenangkan Di Kencan Pertama, Akan Membuat Gebetan Semakin Tertarik Sama Kamu

Kamu bisa menonton langsung video perjalanan olret liburan berikut ini.