7 Destinasi Wisata di Da Nang, Vietnam. Dari Pantai Hingga Kuil

Destinasi Wisata di Da Nang
Sumber :
  • u-repot

Olret – Atraksi terbaik di Da Nang termasuk perpaduan yang baik dari pagoda berusia berabad-abad, bangunan kolonial Prancis, serta pantai yang tenang dengan air biru jernih, dan taman nasional yang hijau.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Da Nang dikenal sebagai ibu kota wisata Vietnam Selatan-Tengah, dengan lokasi pantai barat yang menghasilkan matahari terbenam yang indah dengan latar belakang pegunungan yang rimbun.

Jika Anda ingin berjemur di bawah sinar matahari saat berlibur, pantai-pantai Da Nang yang masih asli menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan kesempatan jalan-jalan.

5 Alasan Kenapa Orang yang Sedang Patah Hati Harus ke Pantai

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah antara Mei dan Agustus, saat matahari terbenam sepanjang hari, perairannya tenang, dan penjaga pantai siap sedia dari pukul 5 pagi hingga 8 malam setiap hari. Baca terus untuk menemukan atraksi paling populer di Da Nang.

1. My Khe Beach

My Khe Beach

Photo :
  • google image
Deretan Street Food Vietnam yang Mengunggah Selera

Pantai My Khe menawarkan hamparan pasir putih sepanjang 20 mil yang berjarak sekitar 6 km di sebelah timur Da Nang. Dinamakan oleh pasukan Amerika yang berkunjung selama Perang Vietnam, itu dianggap sebagai salah satu pantai paling indah di Vietnam.

Halaman Selanjutnya
img_title