Istana Buckingham di London, Kediaman Utama Ratu di London

Istana Buckingham di London
Sumber :
  • U-Repot

OlretIstana Buckingham adalah kediaman Yang Mulia Ratu di pusat kota London dan salah satu istana kerajaan terakhir yang terbuka untuk umum di musim panas ketika dia tidak berada di kediaman.

Istana Rakyat Selaras Alam, Tempat Asyik Menenangkan Diri di Sumbar

Kunjungan Anda ke London akan dianggap tidak lengkap tanpa mampir ke landmark ikonik di jantung kota ini. Ada 775 kamar megah di dalam istana, termasuk 19 State Room tempat tamu diterima dan Throne Room, yang berfungsi sebagai latar untuk foto pernikahan kerajaan.

Ada rumah bangsawan dan rumah di situs Istana Buckingham sejak Abad Pertengahan, tetapi istana dalam bentuknya yang sekarang dibangun sekitar tahun 1703. Sejak itu, telah terjadi perubahan dan penambahan yang ekstensif, dengan konstruksi terakhir selesai pada tahun 1913. telah ada beberapa pekerjaan perbaikan yang dilakukan sejak saat itu, termasuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh 9 serangan bom selama Perang Dunia Kedua.

Apa yang bisa dilihat di dalam Istana Buckingham?

Big Ben dan Gedung Parlemen , Ikon Bersejarah di Inggris

Istana Buckingham di London

Photo :
  • U-Repot

Saat masuk, Grand Staircase adalah salah satu pemandangan pertama yang ditemui pengunjung. Tangga perunggu langkan ganda ini menampilkan beberapa pekerjaan pengecoran terbaik dalam detailnya.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukan pola rumit dari daun oak, acanthus, dan laurel. Potret anggota Keluarga Kerajaan berbaris di tangga, yang mengarah ke Ruang Negara.

State Room terkenal dengan desain dan interiornya yang mewah, lengkap dengan perabotan Inggris dan Prancis yang bagus, patung dan karya seni yang indah, tiang marmer yang megah, karpet, dan lilin yang berkilauan.

Halaman Selanjutnya
img_title