Istana Buckingham di London, Kediaman Utama Ratu di London

Istana Buckingham di London
Istana Buckingham di London
Sumber :
  • U-Repot

OlretIstana Buckingham adalah kediaman Yang Mulia Ratu di pusat kota London dan salah satu istana kerajaan terakhir yang terbuka untuk umum di musim panas ketika dia tidak berada di kediaman.

Kunjungan Anda ke London akan dianggap tidak lengkap tanpa mampir ke landmark ikonik di jantung kota ini. Ada 775 kamar megah di dalam istana, termasuk 19 State Room tempat tamu diterima dan Throne Room, yang berfungsi sebagai latar untuk foto pernikahan kerajaan.

Ada rumah bangsawan dan rumah di situs Istana Buckingham sejak Abad Pertengahan, tetapi istana dalam bentuknya yang sekarang dibangun sekitar tahun 1703. Sejak itu, telah terjadi perubahan dan penambahan yang ekstensif, dengan konstruksi terakhir selesai pada tahun 1913. telah ada beberapa pekerjaan perbaikan yang dilakukan sejak saat itu, termasuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh 9 serangan bom selama Perang Dunia Kedua.

Apa yang bisa dilihat di dalam Istana Buckingham?

Istana Buckingham di London

Istana Buckingham di London

Photo :
  • U-Repot

Saat masuk, Grand Staircase adalah salah satu pemandangan pertama yang ditemui pengunjung. Tangga perunggu langkan ganda ini menampilkan beberapa pekerjaan pengecoran terbaik dalam detailnya.

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukan pola rumit dari daun oak, acanthus, dan laurel. Potret anggota Keluarga Kerajaan berbaris di tangga, yang mengarah ke Ruang Negara.

State Room terkenal dengan desain dan interiornya yang mewah, lengkap dengan perabotan Inggris dan Prancis yang bagus, patung dan karya seni yang indah, tiang marmer yang megah, karpet, dan lilin yang berkilauan.

Penggemar kerajaan mungkin mengenali ruangan ini sebagai latar belakang resepsi Royal Wedding Duke dan Duchess of Cambridge – terutama White Drawing Room. Kamar-kamar ini adalah tempat Ratu menerima pejabat asing.

Sorotan di Istana Buckingham

Sorotan di Istana Buckingham

Sorotan di Istana Buckingham

Photo :
  • U-Repot

Di seluruh istana, Anda akan menemukan lukisan karya master seperti Rembrandt, Rubens, Claude, Canaletto, Van Dyck, Vermeer, dan Poussin dari Royal Collection. Anda juga dapat menemukan patung karya Canova dan Chantrey yang menghiasi interiornya.

Ruang Tahta adalah yang paling populer karena berisi singgasana yang digunakan untuk penobatan dan resepsi seremonial. Ruangan itu juga menjadi latar untuk foto pernikahan Ratu dan Duke of Edinburgh, serta Duke dan Duchess of Cambridge. Di atas takhta terdapat lengkungan dan kanopi yang dramatis, terinspirasi oleh latar belakang arsitek John Nash dalam desain set teater.

Inti dari Ruang Tahta adalah sepasang kursi takhta, yang dikenal sebagai Kursi Perkebunan, yang dirancang dengan gaya akhir abad ke-17. Kursi-kursi ini digunakan dalam upacara penobatan Ratu dan Duke of Edinburgh.

Sorotan lain saat mengunjungi Istana Buckingham termasuk melihat mahakarya seni rupa di Galeri Gambar Ratu Victoria. Ada juga lahan taman yang luas, yang meliputi danau seluas 3 hektar, 200 pohon, dan lebih dari 350 jenis bunga liar. Taman adalah tempat Pesta Kebun tahunan Ratu.

Tur Istana Buckingham

Tur Istana Buckingham

Tur Istana Buckingham

Photo :
  • U-Repot

Jika Anda ingin masuk ke dalam istana, Anda harus mengikuti tur istana resmi, yang hanya tersedia dari Juli hingga September, saat Ratu berada di Skotlandia. Anda akan tahu kapan Ratu ada di rumah dengan bendera yang dikibarkan di atas istana: Standar Kerajaan berarti Yang Mulia ada di kediaman dan Union Jack berarti dia pergi.

Tur berlangsung dari pukul 09:30 hingga 19:30 di bulan-bulan musim panas – hanya hingga 18:30 pada bulan September – tetapi Anda harus memesan tiket terlebih dahulu. Perhatikan bahwa beberapa area mungkin memerlukan tur yang berbeda untuk akses, seperti taman dan Galeri Ratu.

Jika Anda kebetulan berada di kota saat tur tidak tersedia, Anda masih bisa mampir untuk mengagumi eksterior istana yang mewah. Anda dapat menjadwalkan kunjungan Anda tepat sebelum upacara Pergantian Penjaga pada pukul 11.30, meskipun perlu diingat bahwa itu dapat dibatalkan karena cuaca buruk.

Setelah itu, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat lainnya seperti Westminster Abbey dan Big Ben. Setelah tamasya, Anda dapat berhenti untuk minum teh sore di salah satu kedai teh terdekat untuk melengkapi pengalaman London Anda.