Wat Tham Suea, Kuil paling mengesankan di Kanchanaburi, Thailand

Wat Tham Suea
Sumber :
  • Google Image

OlretKuil Gua Harimau yang terkenal di Krabi, dalam bahasa Thailand juga disebut Wat Tham Sua, adalah salah satu atraksi wisata paling menantang di wilayah ini. Khususnya, situs suci ini sangat terkenal dengan pendakiannya yang sangat curam dan berkeringat dengan 1237 anak tangga, yang dihadiahi dengan pemandangan luar biasa dari bebatuan kapur Krabi.

9 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Kongthap Peak

Tetapi juga, "Gua Harimau" utama dan hutan hujan "tanah ajaib", sangat menarik dan layak untuk dilihat. Kunjungan ke tempat suci ini adalah pengalaman unik dan salah satu hal utama yang dapat dilakukan di Krabi, yang tidak boleh dilewatkan dalam perjalanan apa pun!

Dalam panduan perjalanan ini Anda akan menemukan semua informasi tentang Kuil Gua Harimau di Krabi, dan kami akan memberi Anda beberapa tips berguna tentang transportasi, pendakian, pakaian, dan berbagi informasi.

1237 Langkah ke Wat Tham Suea

Wat Tham Suea

Photo :
  • Google Image
OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, Fitur Utama, dan Timeline Peluncuran Bocor

Kuil Gua Harimau memiliki ketinggian 278 meter dan untuk mencapai puncaknya, perlu mengatur beberapa anak tangga yang curam dengan tidak kurang dari 1237 anak tangga. Beberapa anak tangga relatif kecil, tetapi beberapa di antaranya hampir setinggi lutut.

Pendakiannya benar-benar berkeringat dan terutama bagi pengunjung dengan vertigo, pendakian ini bisa menjadi sensasi yang nyata. Namun demikian, selama pendakian Anda selalu memiliki pemandangan lembah yang fantastis dan di beberapa tempat peristirahatan Anda dapat berhenti dan menikmati panorama yang menakjubkan.

4 Fakta Pat Napapa Thantrakul, Pemilik Restoran Jepang di I See Dead People

Begitu sampai di puncak, Anda akan dihadiahi pemandangan paling indah di atas tebing kapur Krabi dan hutan hujan. Seorang Buddha emas besar duduk di teras besar, dan juga beberapa patung lain menghiasi platform tampilan ini. Keheningan meditatif membuat pendaki puncak tenang dan beberapa dari mereka beristirahat lama di sana. Banyak pengunjung bahkan menginap sampai malam untuk menikmati sunset yang unik.

Halaman Selanjutnya
img_title