5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan Pasangan di Dubai, Honeymoon?

Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan Pasangan di Dubai
Sumber :
  • Google Image

Olret – Hal-hal yang dapat dilakukan untuk pasangan di Dubai untuk membuat liburan spesial Anda berkesan dapat ditemukan di mana-mana dan mencakup semua basis mulai dari bersantap kelas atas hingga tur helikopter.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Anda dapat mengunjungi spa tradisional atau danau buatan berbentuk hati. Anda dapat mengunjungi landmark lokal yang terkenal karena rasa romantisnya atau mendaki gunung untuk melihat pemandangan indah yang pasti akan memompa darah Anda.

Dari safari gurun hingga makan malam pesiar khusus di atas air, Anda akan menemukan berbagai macam kegiatan di sini untuk membuat kenangan seumur hidup. Jelajahi beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan pasangan dalam perjalanan romantis ke Dubai.

1. Burj Khalifa, Nikmati pemandangan dari ketinggian 830 meter di atas tanah

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Burj Khalifa

Photo :
  • Google Image

Burj Khalifa menawarkan pengalaman spektakuler bagi pasangan, dengan puncaknya (secara kiasan dan harfiah) adalah pendakian ke pengalaman observatorium SKY setinggi 830 meter. Pengalaman ini memungkinkan Anda untuk mengakses level 148 dari gedung pencakar langit yang spektakuler ini dengan pemandangan kota yang menakjubkan di bawahnya.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Level 148 adalah salah satu observatorium tertinggi di seluruh dunia. Jika Anda tidak ingin pergi terlalu tinggi, Anda dapat mengambil pengalaman sehari-hari, yang memberi Anda akses ke level 124 dan 125 dan masih mendapatkan pemandangan menakjubkan dari observatorium di level tersebut.

Banyak yang merasa perjalanan romantis ke Dubai tidak lengkap tanpa berkunjung ke sini. Itu tepat di jantung pusat kota.

Halaman Selanjutnya
img_title