7 Bangunan Paling Ikonik di Bangkok, Spot Foto Instagramble Para Turis

King Power MahaNakhon
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Kota Tua Bangkok menawarkan perpaduan beragam struktur tradisional Thailand dan bangunan warisan yang terinspirasi Eropa. Tetapi penggemar arsitektur akan memberi tahu Anda bahwa lanskap perkotaan kota ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada kuil-kuil megah dan rumah-rumah kolonial yang diubah.

9 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Kongthap Peak

Jika Anda meluangkan waktu untuk meneliti, berjalan-jalan di sekitar kota, atau bahkan hanya melihat ke atas, Anda akan menyadari bahwa Bangkok adalah rumah bagi sejumlah bangunan indah dengan berbagai gaya arsitektur, dari neoklasik hingga modernis hingga postmodernis.

Arsitektur modernis tiba di Thailand setelah Perang Dunia Kedua ketika arsitek muda Thailand kembali ke rumah setelah bertahun-tahun belajar atau tinggal di Amerika. Ekspansi ekonomi yang pesat selama masa itu memberikan kesempatan kepada para arsitek ini untuk menciptakan mahakarya mereka—struktur ikonik seperti Hotel Indra, Hotel Holiday Inn, Menara Negara, dan Gedung Robot didirikan selama tahun-tahun kejayaan ini.

OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, Fitur Utama, dan Timeline Peluncuran Bocor

Sedihnya, krisis Tom Yum Kung pada tahun 1997 mengakhiri ledakan gedung ini dan baru pada dekade terakhir, ketika ekonomi meningkat, upaya untuk membangun beberapa gedung tinggi termegah di kota dilanjutkan. Baru-baru ini, Bangkok telah menyaksikan pembukaan struktur postmodern seperti Central Embassy, ​​King Power Mahanakhon, dan Rosewood Bangkok.

Sekarang karena ada lebih sedikit mobil dan orang di jalan — dan asalkan Anda mempraktikkan jarak sosial — ini mungkin waktu terbaik untuk keluar dengan kamera dan menikmati banyak keajaiban arsitektur modern Bangkok.

1. King Power MahaNakhon

4 Fakta Pat Napapa Thantrakul, Pemilik Restoran Jepang di I See Dead People

King Power MahaNakhon

Photo :
  • U-Repot
Halaman Selanjutnya
img_title